Banyak Dibicarakan Warganet, Pengunduh Game Among Us Naik Signifikan

loading...
Banyak Dibicarakan Warganet, Pengunduh Game Among Us Naik Signifikan
Game Among Us. FOTO/ IST
JAKARTA - Warganet Tanah Air belakangan ini banyak yang membagikan hasil tangkapan layar game Among Us..BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Kepopulerannya saat ini tidak sedikit membuat orang yang tadinya tidak tahu tentang Among Us, menjadi penasaran dan mencoba memainkannya.

Among Us merupakan game hasil ciptaan InnerSloth, pengembang game yang bermarkas di Redmond, Washington, Amerika Serikat.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik

Kurang lebih, game ini menugaskan pemainnya untuk mencari pemain lain yang menyamar, dan menuduh salah satu di antara para pemain sebagai penjahat.



Setiap pemain dituntut untuk waspada, meskipun terhadap rekan satu timnya. Sebab, selain berperan sebagai Crewmate yang bertugas menyelesaikan misi, bisa saja di antara mereka merupakan penyamar yang disebut Impostor.

Sejak diluncurkan pada 2018 silam, pengunduh Among Us pada Agustus 2020 telah melonjak hingga 661% atau sekitar 18,4 juta unduhan, jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Among Us saat ini bisa diunduh melalui platform App Store, Google Store, serta Steam untuk versi PC. Menariknya, pemain di smartphone bisa terkoneksi dengan pemain di PC.



Cara bermain Among Us relatif mudah untuk dipelajari dan menyenangkan, terlebih jika dimainkan bersama teman. Jika tertarik, langsung saja diunduh dan rasakan keseruannya.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
Top