iPhone SE Generasi Kedua Mulai Dijual di Indonesia pada 2 Oktober 2020

loading...
iPhone SE Generasi Kedua Mulai Dijual di Indonesia pada 2 Oktober 2020
Informasi peluncuran iPhone SE generasi kedua yang diumumkan oleh akun Instagram resmi iBox Indonesia. FOTO/ IST
CUPERTINO - Kabar baik datang bagi penggemar iPhone di Indonesia. Sebab, iPhoneSE terkonfirmasi mulai dijual di Tanah Air mulai 2 Oktober 2020 mendatang. BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Apple melalui akun Instagram resmi iBox Indonesia. “Akan segera tersedia! iPhone SE hadir di iBox Indonesia,” tulis akun tersebut di salah satu unggahannya.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Apple menyematkan tagline “iPhone idaman dengan harga impian” pada iPhone SE ini. Sebab, smartphone tersebut merupakan yang termurah dibandingkan jejeran iPhone lainnya saat baru diluncurkan.

iPhoneSE generasi kedua ini mulai diperkenalkan Apple pada April 2020 lalu. Sementara generasi pertamanya telah memulai penjualan sejak 2016 silam.



Di Amerika Serikat, iPhone SE generasi kedua dijual mulai dari USD399 atau sekitar Rp5,8 juta untuk versi 64 GB. Sementara di Singapura dijual mulai dari SGD649 atau sekitar Rp7 juta.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jual iPhone SE 2020 di Indonesia. Tetapi kemungkinan besar tidak jauh berbeda dengan harga di atas.

Smartphone teranyar ini telah dilengkapi dengan A13 Bionic Chip, perangkat serupa yang disematkan pada iPhone 11.



Sementara soal kamera, iPhoneSE generasi kedua pada mode potret sudah seperti kualitas studio, Smart HDR, serta video mampu sampai 4K kualitas sinematik dan tahan terhadap air.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top