Galaxy Z Fold2 Memiliki Tampilan Mewah dan Citra Berkelas

Senin, 21 September 2020 - 06:15 WIB
loading...
Galaxy Z Fold2 Memiliki Tampilan Mewah dan Citra Berkelas
Samsung Galaxy Z Flod2. (Samsung)
A A A
JAKARTA - Samsung selalu melakukan inovasi untuk memanjakan pemakainya. Smartphone terbaru menghadirkan Galaxy Z Fold2 dengan begitu banyak perubahan. Tampilannya tidak saja lebih mewah, spesifikasi yang dibenamkan pun tampak berkelas. Kini, Galaxy Z Fold2 telah disempurnakan dan hasilnya cukup memuaskan dan menajubkan, halus dan premium terpancar dari desainnya, sehingga pantas kalau Smartphone yang satu ini harganya fantastis.

Apalagi dengan teknologinya, smartphone ini datang dengan spesifikasi yang lebih canggih, termasuk desain lebih mewah dengan kualitas layar lebih baik dan selalu memberikan yang terbaru. Misalnya, lipat smartphone ini menggunakan engsel Hideaway yang dipadukan mekanisme CAM memungkinkan smartphone ini berdiri bebas sehingga pengguna bisa merasakan semua pengalaman mode Flex baru.

Selain itu, untuk memberikan keamanan engsel (hinge), Galaxy Z Fold2 menggunakan teknologi sweeper, yang pertama kali diperkenalkan pada smartphone Galaxy Z Flip. Sweeper berada di dalam celah antara body dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan. Ruang untuk struktur sweeper ini dibuat lebih kecil daripada yang sebelumnya, sehingga lebih mumpuni cara bekerjanya.

Untuk mencapai ini, Samsung mengembangkan teknologi sweeper inovatif baru sehingga mencapai tingkat perlindungan yang lebih tinggi di ruang yang lebih kecil. Engsel Hideaway Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi pemotongan ramping yang revolusioner, komposisi fiber yang dimodifikasi, dan kepadatan fiber yang disesuaikan.

Layar penutup diperluas oleh Samsung, kini ukurannya menjadi 6,2 inch. Mengadopsi Infinity-O memberikan kesan lapang, sehingga memaksimalkan ketika digunakan membalas pesan, melihat petunjuk arah bahkan untuk menonton video. Panel yang digunakan Super AMOLED yang menyuguhkan warna tajam dan detail.

Begitu dibuka, mata akan disambut dengan layar utama 7,6 inch. Bezel-nya kini dibuat lebih tipis dan tidak terdapat notch, sebab Samsung kini menerapkan Infinity-O pada Galaxy Z Fold2.

Resolusi Bagus
Untuk memanjakan mata supaya tetap nyaman dan tidak lelah, Samsung Galaxy Z Fold2 ini memiliki keunggulan yang luar biasa, karena layar bagian dalam smartphone ini menampilkan gambar yang sesungguhnya. Pasalnya, Vendor asal Korea Selatan ini mengusung panel Dynamic AMOLED 2X berpadu dengan adaptive refresh rate hingga 120 Hz, membuat mata benar-benar dimanjakan akan warna dan mulusnya transisi.

Makin maksimal digunakan untuk menikmati konten, Samsung menyematkan speaker ganda dinamis tinggi. Bikin suara tidak sekadar lantang, tapi begitu jernih masuk ke telinga, sehingga betul-betul menikmati lagu atau ‘menyetel’ video.

Sementara itu, untuk menghadirkan kinerja yang super cepat, Samsung Galaxy Z Fold2 dengan chipset tercepat saat ini, yakni Snapdragon 865+. Dismatkan dengan RAM LPDDR5 12 GB dan memori internal UFS 3.1 256 GB dan 512 GB. Baterai ganda 4.500 mAh ikut dipasang di dalamnya. Samsung membekalinya dengan fitur pengisian cepat dan wireless charging.

Selain itu, untuk memudahkan pemakainya, Galaxy Z Fold2 juga didukung dengan App Continuity. Di mana, ketika pengguna membuka aplikasi di cover screen kemudian membuka layar utama smartphone, aplikasi yang tengah langsung bisa disaksikan di layar utama dengan smooth.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)