Banyak Perubahan, Suzuki DZire Facelif Siap Melejit

Selasa, 05 Mei 2020 - 06:02 WIB
loading...
Banyak Perubahan, Suzuki DZire Facelif Siap Melejit
Suzuki DZire Facelif. Foto/ IST
A A A
NEW DELHI - Maruti Suzuki siap meluncurkan Swift DZire facelift, Dzire dipastikan bakal memiliki banderol lebih bersahabat untuk bersaing dikelas sedan entry level khususnya.

Swift DZire mengalami penyegaran di bagian eksterior, interior hingga mesin.Ada dua varian mesin Dzire yang coba ditawarkan Maruti Suzuki, yakni mesin bensin 1.197 cc 4 silinder DOHC berkode K12M dengan daya 86 PS 113 Nm dan juga mesin diesel 1.248 cc DOHC Common Rail Multijet 4 silinder bertenaga 76 PS 190 Nm.

Di sektor eksterior, Suzuki memperbaiki desain grille, bumper depan dan belakang tampil baru, dan cover lampu kabut terdapat aksen krom. Masuk kedalam kabin, terdapat tombol start/stop, jok premium, dashboard dengan aksen kayu, kontrol audio di setir kemudi, dan sensor parkir mundur.

Dzire jelas memiliki bobot yang lebih berat dan juga dimensi yang lebih panjang dari Swift hatchback. Ada tiga tipe yang ditawarkan untuk Dzire, yakni L, V dan X. masing-masing punya spesifikasi tambahan asesoris yang berbeda.

Sementara untuk sektor mesin tak ada ubahan berarti pada Dzire. Versi sedan dari Swift ini tetap menggunakan jeroan berkapasitas 1.2 liter dan 1.3 liter diesel. Namun diprediksi untuk varian dieselnya akan mengadopsi teknologi yang ada pada SX4 diese
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)