Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

loading...
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia
Kemewahan Galaxy Z Fold2 juga didukung oleh kehadiran Samsung Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama supaya memberikan tampilan yang elok dan mulus. Foto/ist
JAKARTA - Generasi kedua ponsel layar lipatyang kaya teknologi dari raksasaKorea Selatan, Samsung Galaxy Z Fold2, akhirnya menyambangi Indonesia. (Baca juga: Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa)

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Z Fold2 bagi para penikmat luxury tech, yakni mereka yang mengapresiasi inovasi dan kerap menjadi yang pertama dalam mengadopsi teknologi mutakhir. Sekaligus konsumen yang memandang teknologi sebagai sebuah kemewahan untuk mendukung hidup yang lebih baik.

Hadir dengan Cover Screen (layar penutup) yang lebih besar, serta layar utama yang lebih luas, Galaxy Z Fold2 memadukan keanggunan desain dengan fleksibilitas dan keahlian craftmanship, guna mendukung gaya hidup premium dari para penggunanya.
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Bagi para pecinta luxury tech, kebutuhan teknologi bukan sekadar untuk memudahkan kehidupan mereka, tapi juga membantu meningkatkan kualitas hidup yang dijalani. Survei YouGov Affluent Perspective menyatakan, selama masa pembatasan, waktu luang yang sebelumnya digunakan kalangan affluent market untuk beraktivitas dan bersosialisasi di luar rumah, kini dihabiskan untuk melakukan hal lain. Di antaranya, 57% berkomunikasi dengan keluarga dan teman melalui device lebih sering, 45% merapihkan rumah, 35% menekuni hobi baru, dan 23% lebih rutin berolahraga.

Berbagai aktivitas ini dilakukan untuk meraih kehidupan yang lebih bermakna, meskipun dalam situasi New Normal. Dengan didukung perangkat yang tepat, berbagai kegiatan ini dapat dijalani dengan lebih baik dan menyenangkan.



“Perjalanan Samsung dalam menciptakan inovasi yang signifikan dan orisinil diwujudkan melalui kehadiran generasi ketiga dari perangkat ponsel lipatnya yang mengubah bentuk masa depan, Samsung Galaxy Z Fold2," kata Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/9/2020).
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Menghadirkan sebuah smartphone terbaik yang pernah ada, kata Denny, Galaxy Z Fold2 meluncur dengan inovasi terdepan yang diperkuat chipset terbaik dan kemampuan 12 GB RAM LPDDR5, rangkaian kamera paling canggih, desain mewah, sebuah layar lipat fleksibel dengan kemampuan stop hinge, serta warna paling ikonik dan premium di tahun ini.

"Berbagai pemutakhiran yang kami lakukan berlandaskan pada kebutuhan dan masukan dari para pengguna setia Samsung untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik bagi mereka dan membuat mereka paling unggul baik gaya hidup dan produktifitas,” ujar Denny.

Dia mengutarakan, supermasi dari produk ini diperkuat kemitraan jangka panjang yang terjalin bersama Google dan Microsoft. Sehingga menawarkan pengalaman terdepan dalam memanfaatkan perangkat teknologi dalam genggaman.
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia


Desain Kian Disempurnakan

Samsung memahami bahwa bagi para penikmat luxury tech, kemewahan desain menjadi bagian yang sama pentingnya dengan keunggulan teknologi. Desain elegan dengan bodi ramping memberikan tampilan dan feel yang premium, untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup penggunanya.



Kemewahan dari Galaxy Z Fold2 juga didukung oleh kehadiran Samsung Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama supaya memberikan tampilan yang elok dan mulus. Pengalaman menggunakan smartphone yang tak biasa, juga mampu dihadirkan berkat kehadiran engsel tersembunyi (hideaway hinge), yang mengombinasikan kekokohan dan kecanggihan.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR ANDA
preload video
Top