Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

loading...
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was
Wuling Almaz Ekslusive, FOTO/ IST
JAKARTA - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) telah menghadirkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) Wuling Almaz Ekslusive dengan beragam keunggulan. Wuling Alamaz Eklusive dilengkapi 5 fitur keamana yang bikin penegemudi tidak was-was.

BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Mobil yang meluncur perdana di Indonesia pada 27 Februari 2019 tersebut dibekali mesin 1.500 cc turbo yang menghantarkan performa ke roda depan melalui dua opsi transmisi, yaitu 8-speed manual simulation yang responsif serta transmisi manual 6-percepatan.
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Tak hanya melakukan ubahan dari kapasitas jumlah penumpang di bagian kabin, Wuling juga memberikan teknologi terbaru yang akan memanjakan konsumennya di dalam kabin. Teknologi terbaru tersebut diberi nama Wuling Indonesia Command (Wind).BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Dengan teknologi ini, pengemudi dan penumpang depan bisa melakukan pengaktifan berbagai fitur yang terdapat pada Wuling Almaz hanya dengan perintah suara. Mulai dari buka tutup jendela, buka sunroof, perubahan saluran radio, pengaturan volume audio yang seluruhnya bisa dilakukan hanya dengan perintah suara saja.



Meski voice command bukan menjadi hal baru dalam industri automotif, namun Wuling mengklaim voice command dengan bahasa Indonesia menjadi yang pertama di tanah air. Seluruh perintah suara akan ditangkap dengan satu bahasa saja.

Wuling Almaz tujuh penumpang hadir sebagai varian yang dikembangkang dengan penambahan bangku bagian belakang yang berkapasitas dua penumpang. Selain mengakomodir penumpang, bangku belakang juga bisa dilipat dengan lantai datar guna menunjang kapasitas bagasi yang lebih besar.
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Tak hanya itu, Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Almaz versi ini juga memiliki 5 fitur keselamatan yang lengkap yang tak mungkin ditemui di mobil merek lain yakni.

1.Rear Parking Camera



Ketika tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan menampilkan hasil dari kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top