Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Selasa, 22 September 2020 - 09:00 WIB
loading...
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was
Wuling Almaz Ekslusive, FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT SAIC General Motors Wuling ( Wuling Motors ) telah menghadirkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) Wuling Almaz Ekslusive dengan beragam keunggulan. Wuling Alamaz Eklusive dilengkapi 5 fitur keamana yang bikin penegemudi tidak was-was.

BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Mobil yang meluncur perdana di Indonesia pada 27 Februari 2019 tersebut dibekali mesin 1.500 cc turbo yang menghantarkan performa ke roda depan melalui dua opsi transmisi, yaitu 8-speed manual simulation yang responsif serta transmisi manual 6-percepatan.
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Tak hanya melakukan ubahan dari kapasitas jumlah penumpang di bagian kabin, Wuling juga memberikan teknologi terbaru yang akan memanjakan konsumennya di dalam kabin. Teknologi terbaru tersebut diberi nama Wuling Indonesia Command (Wind).Baca Juga: Wuling Almaz tujuh penumpang hadir sebagai varian yang dikembangkang dengan penambahan bangku bagian belakang yang berkapasitas dua penumpang. Selain mengakomodir penumpang, bangku belakang juga bisa dilipat dengan lantai datar guna menunjang kapasitas bagasi yang lebih besar.
Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Tak hanya itu, Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Almaz versi ini juga memiliki 5 fitur keselamatan yang lengkap yang tak mungkin ditemui di mobil merek lain yakni.

1.Rear Parking Camera

Ketika tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan menampilkan hasil dari kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.

2.Hill Hold Control (HHC)

Fitur mempertahankan posisi mobil saat berhenti di tanjakan selama beberapa detik supaya kendaraan tidak melorot walaupun pengemudi tidak menginjak rem.

3. Automatic Vehicle Holding (AVH)

Fitur pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun ataupun datar tanpa harus menahan pedal rem secara manual. Untuk mengaktifkannya cukup tekan tombol tepat dibawah EPB.

4 Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Tampilan tekanan angin ban dalam satuan Bar dapat dipantau pada layar MID. Sistem akan berkedip jika tekanan ban tidak sesuai (terlalu tinggi atau terlalu rendah)

5. 360 Camera

Ketika tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan menampilkan hasil dari kamera depan, belakang, dan samping, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.Head unit Almaz yang cerdas juga akan menggabungkan tiap gambar dari keempat kamera menjadi tayangan perspektif bird’s eye view
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)