Layanan Premium Google Meet tak lagi Gratis mulai 1 Oktober 2020

loading...
Layanan Premium Google Meet tak lagi Gratis mulai 1 Oktober 2020
ILUSTRASI Google. FOTO/ IST
JAKARTA - Aplikasi video telekonferensi menjadi populer sejak pandemi Covid-19 mewabah di Bumi. Salah satunya adalah Google Meet, yang juga gratiskan layanan premiumnya.
BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Layanan premium itu bisa dinimkati oleh semua pengguna. Salah satu keunggulannya adalah akses panggilan video dengan durasi yang tak terbatas..BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Namun, Google sepertinya berubah pikiran. Sebab, melalui halaman resmi Google Meet, dituliskan akses durasi tak terbatas itu hanya bisa dinikmati sejak 1 Maret hingga 30 September 2020 saja.

Layanan premium yang digratiskan Google juga habis masa berlakunya pada tanggal yang sama. Artinya, mulai 1 Oktober 2020 layanan gratis Google Meet kembali dibatasi.



Selain itu, raksasa teknologi tersebut juga membatasi durasi setiap panggilan video yakni maksimal hanya selama 1 jam. Peserta yang bisa ikut dalam video telekonferensi itupun dibatasi, maksimal hanya 100 orang.

Namun, bisa saja Google memperpanjang durasi serta akses gratis tersebut, mengingat belum ada kepastian kapan pandemik akan usai dan banyak orang masih membutuhkan aplikasi serupa untuk beraktivitas dari rumah.

Foto: Melalui halaman resmi Google Meet, dituliskan akses durasi tak terbatas itu hanya bisa dinikmati sejak 1 Maret hingga 30 September 2020 saja.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
Top