WhatsApp Akan Bisa Digunakan Dibanyak Perangkat Sekaligus

Rabu, 23 September 2020 - 00:02 WIB
loading...
WhatsApp Akan Bisa Digunakan Dibanyak Perangkat Sekaligus
Tampilan WhatsApp Baru. FOTO/ IST
A A A
MOUNTAIN VIEW - WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur yang sudah lama ditunggu yakni dukungan multi-perangkat. . BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Setelah memasuki masa uji coba (beta test), WhatsApp disebut sedang bersiap untuk merilis fitur ini secara global ke semua pengguna.Baca Juga: WhatsApp WhatsApp di empat perangkat berbeda pada waktu yang bersamaan.

Dikutip dari WABetaInfo, Selasa (22/9/2020), fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan WhatsApp meskipun perangkat utama mati atau tidak memiliki koneksi internet.

Terbaru, fitur ini sudah masuk dalam tahap akhir pengembangan, dan selanjutnya akan diluncurkan untuk pengujian beta publik.

Jadi bagi pengguna yang sudah masuk atau mengunduh versi beta aplikasi pesan milik Facebook tersebut, maka akan bisa menjajalnya.

WhatsApp juga akan meluncurkan UI baru pada versi desktopnya untuk fitur dukungan multi-perangkat ini. Di aplikasi, fitur tersebut akan tersedia di "Perangkat Tertaut" atau "Linked Devices".
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)