WhatsApp Akan Bisa Digunakan Dibanyak Perangkat Sekaligus

loading...
WhatsApp Akan Bisa Digunakan Dibanyak Perangkat Sekaligus
Tampilan WhatsApp Baru. FOTO/ IST
MOUNTAIN VIEW - WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur yang sudah lama ditunggu yakni dukungan multi-perangkat. .BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Setelah memasuki masa uji coba (beta test), WhatsApp disebut sedang bersiap untuk merilis fitur ini secara global ke semua pengguna.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Dalam beberapa bulan terakhir WhatsAppmemang sedang menggarap fungsi multi-perangkat. Fitur ini memungkinkan penggunaan satu akun WhatsApp di empat perangkat berbeda pada waktu yang bersamaan.

Dikutip dari WABetaInfo, Selasa (22/9/2020), fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan WhatsApp meskipun perangkat utama mati atau tidak memiliki koneksi internet.



Terbaru, fitur ini sudah masuk dalam tahap akhir pengembangan, dan selanjutnya akan diluncurkan untuk pengujian beta publik.

Jadi bagi pengguna yang sudah masuk atau mengunduh versi beta aplikasi pesan milik Facebook tersebut, maka akan bisa menjajalnya.

WhatsApp juga akan meluncurkan UI baru pada versi desktopnya untuk fitur dukungan multi-perangkat ini. Di aplikasi, fitur tersebut akan tersedia di "Perangkat Tertaut" atau "Linked Devices".
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top