BTS Akan Hadir di Fortnite, Ada Apa?

Selasa, 22 September 2020 - 22:32 WIB
loading...
BTS Akan Hadir di Fortnite, Ada Apa?
Ilustrasi game BTS di Fortnite. FOTO/ ist
A A A
CALIFORNIA - Pengembang game Fortnite, Epic Game, mengumumkan kehadiran boyband papan atas asal Korea Selatan, BTS. Baca Juga: Epic Gamesdan BTS menjanjikan video musik dengan koreografi yang "belum pernah dilihat sebelumnya" oleh para penggemar.

"Kami selalu ingin bermitra dengan artis berbakat yang mencari cara inovatif untuk menjangkau penggemar," ungkap Nate Nanzer, Head of Global Partnership Epic Games dikutip dari laman Variety, Selasa (22/9/2020). BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Video musik tersebut akan menjadi video koreografi untuk single "Dynamite" yang akan tayang pada Jumat, 25 September 2020 pukul 8 malam EDT atau Sabtu 26 September pukul 07.00 WIB.

Penanyangan perdana ini akan bisa dinikmati dalam event Party Royale. Dalam Party Royale, para pemain bisa berkumpul tanpa saling menyerang satu sama lain.

Setelah pemutaran perdana, pemain dapat menghadiri pesta mendengarkan "Dynamite (Tropical Remix)" dengan grafis karaoke untuk bernyanyi dan menari bersama.

"Dynamite" sendiri merupakan lagu berbahasa Inggris pertama BTS yang telah menjadi merajai tangga lagu global.

Bulan lalu, video musik resmi menetapkan rekor sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama dengan 101,1 juta penayangan, dan memiliki lebih dari 380 juta sejak pemutaran perdana 20 Agustus).

BTS tidak hanya sangat populer di seluruh dunia, tetapi bakat, kreativitas, dan sikap berpikiran maju membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna. Kami merasa terhormat menjadi pembawa acara perdana mereka, " ujar Nanzer.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)