Blind Pre-Order Ramaikan Kedatangan vivo V20 dan V20 SE ke Indonesia

loading...
Blind Pre-Order Ramaikan Kedatangan vivo V20 dan V20 SE ke Indonesia
Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail. Foto/Ist
JAKARTA - Vivo Indonesia memastikan vivo V20 dan V20 SE akan hadir di pasar Tanah Air pada 29 September 2020. Peluncuran lini V-Series terbaru ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan teknologi dan inovasi ponsel yang diinginkan oleh para pengguna. (Baca juga: Erick Thohir Kejar Izin Edar Obat Avigan, Harganya Sesuai Pasaran)

Varian reguler, vivo V20, menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, serta desain yang tipis, warna lebih segar, dan tampilan stylish. Smartphone ini mendukung konsumen untuk dapat menangkap setiap momen berharga melalui teknologi yang dibawanya.

“Atas respons positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, kami senang dapat mengumumkan tanggal peluncuran resmi vivo V20 dan V20 SE. Persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan melalui smartphone ini beberapa saat lagi di pasar Indonesia,” janji Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Selasa (22/9/2020).

Handphone hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang merupakan perpaduan keunggulan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah, meskipun konsumen bergerak ke segala arah.



Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail.

Unit vivo V20 dikemas dalam dua varian warna yang segar dan stylish, yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan bodi yang tipis, yaitu 7,38 mm dan 171 gram pada Midnight Jazz serta 7,48 mm dan 172 gram pada Sunset Melody. Smartphone ini diyakini nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Edy menambahkan, vivo membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V20 dan V20 SE mulai tanggal 22-28 September 2020. Dalam program ini, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu membayar uang muka Rp300.000. Lalu mereka akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama untuk pemesanan vivo V20. (Baca juga: Harga Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Mungkin Lebih Murah dari Perkiraan)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top