Angkat Kaki 2016 Lalu, Suzuki Siap Gempur Pasar Malaysia Lagi

Rabu, 23 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Angkat Kaki 2016 Lalu, Suzuki Siap Gempur Pasar Malaysia Lagi
ilustrasi Suzuki kembali ke pasarMalaysia. FOTO/ IST
A A A
KUALA LUMPUR - Usai angkat kaki dari Malaysia pada 2016 lalu, kini Status halaman Facebook Suzuki Malaysia menegaskan bahwa merek tersebut kembali mewarnai industri otomotif Malaysia kembali.(Baca juga: Lewat Calypso, Kita Bisa Belajar Kenapa Venus Berubah dari 'Bumi' Jadi Neraka )

Dalam status itu, itu menyampaikan pesan We Are Back! (We Are Back!) Bahkan mengingatkan para penggemar brand untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru melalui situs media sosialnya..(Baca juga: Arab Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk )

Status tersebut juga menegaskan bahwa distributor resmi Suzuki Malaysia adalah Kawasaki Motors Malaysia (KMM).

Pasalnya, alamat yang tertera di situs tersebut berada di lokasi yang sama dengan kantor pusat KMM di Glenmarie, Shah Alam, Selangor. Namun, KMM belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kembalinya merek Suzuki tersebut.
Angkat Kaki 2016 Lalu, Suzuki Siap Gempur Pasar Malaysia Lagi

Sementara itu, status yang dilemparkan di Facebook juga mendapat reaksi positif dari masyarakat, khususnya brand.

2016 lalu, Suzuki Motor Corporation memutuskan untuk menutup pabrik perakitan sepeda motor di Malaysia akibat permintaan yang semakin berkurang.

Setelah penutupan pabrik yang terletak di Prai, Pulau Pinang, semua model sepeda motor Suzuki akan diekspor langsung dari Jepang. Pabrik tersebut membuat beberapa model sepeda motor Suzuki termasuk skuter dan motor sport.

" Suzuki jepang harus memutuskan menutup pabrik di Malaysia mengalami penurunan produksi akibat permintaan yang semakin berkurang. Bahkan Suzuki Motor mengalami kesulitan untuk ongkos produksi akibat angka penjualan melemahah," tulis situs resmi Suzuki Malaysia, Kamis (18/8/2016).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)