BTS akan Tampil Live di Game Fortnite Sabtu Mendatang

Kamis, 24 September 2020 - 10:02 WIB
loading...
BTS akan Tampil Live di Game Fortnite Sabtu Mendatang
BTS akan tampil di Fortnite pada Sabtu, 26 September 2020 mendatang, pukul 07.00 WIB. FOTO/IST
A A A
NORTH CAROLINA - Fortnite telah memiliki nama besar dalam deretan game . Meski begitu, pengembang Fortnite, Epic Games, tetap terus berinovasi demi kepopuleran Fortnite terus menyala.(Baca juga: Pandemi Belum Capai Puncak, Ini Saran Analis untuk Para Investor )

Pada April lalu, Epic Games berhasil mengajak rapper Travis Scott ke dalam salah satu game unggulannya, yakni Fortnite.(Baca juga: Sri Mulyani Bilang Indonesia Resesi, Investor Mulai Waspada )

Baru-baru ini, inovasi serupa kembali dilakukan Epic Games. Tak tanggung-tanggung, kali ini BTS yang akan tampil dan merilis video musik terbarunya dari lagu berjudul Dynamite, di Fortnite.

Kedua belah pihak menjanjikan video musik yang tak biasa, dengan koreografi yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh para penggemar.

Nate Nanzer, Head of Global Partnership Epic Games, mengatakan, saat ini BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang sangat populer di seluruh dunia.

Rencananya, BTS akan tampil di Fortnite pada Sabtu, 26 September 2020 mendatang, pukul 07.00 WIB. “Kami merasa terhormat menjadi tempat penampilan perdana mereka,” kata Nanzer, dikutip dari Variety,.

Jika ingin melihat menampilan BTS secara langsung, para pemain Fortnite bisa masuk ke mode Party Royale. Mode tersebut adalah tempat berkumpul para pemain, tanpa harus menyerang satu sama lain.

Dynamite merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dikeluarkan oleh BTS . Bulan lalu, video musik lagu ini mencatatkan rekor di YouTube, karena telah ditonton 101 juta kali dalam waktu 24 jam.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)