John Mayer Jadi Duta Land Rover Defender

loading...
John Mayer Jadi Duta Land Rover Defender
Foto/dok
MUSISI Amerika Serikat, John Mayer, baru-baru ini dinobatkan sebagai duta Land Rover Defender terbaru. Hal itu ditandai dengan pembuatan iklan yang melibatkan John Mayer dengan Land Rover Defender.

Tidak main-main, Land Rover membuat video itu dengan istimewa. Sampai-sampai durasi video mencapai 6 menit. Dalam video itu digambarkan aktivitas John Mayer dengan Land Rover Defender saat mengeksplorasi hutan lindung Jedediah Smith Redwoods State Park. (Baca: Inilah Pemandangan Ahli Riya Pada Hari Kiamat)

“Kami sangat paham bahwa John Mayer adalah orang yang mengoleksi Land Rover Defender. Kami sangat bangga bekerja sama dengannya dan menjadikannya orang pertama di Amerika Serikat yang menerima mobil ini,” ucap Stuart Schorr, Vice President of Communications Jaguar Land Rover North America.

John Mayer mengaku memang menyukai kemampuan Land Rover Defender yang tangguh di berbagai medan jalan. Dia bahkan telah mengikuti sedari awal proses pengembangan Land Rover Defender terbaru.



“Saya sudah mulai memiliki mobil ini sejak 10 tahun lalu. Untuk desain terbaru, saya sangat senang dengan elemen kompak yang ada di mobil ini,” ujar pelantun lagu Your Body is My Wonderland itu. (Lihat videonya: Gelar Habib, Asal Muasal dan Sejarahnya di Indonesia)

Kerja sama Land Rover Defender dan John Mayer tidak berhenti di iklan dan memberikan mobil saja. Setelahnya, Land Rover mendukung John Mayer dalam kegiatan eksplorasi kawasan berbagai hutan lindung yang ada di Amerika Serikat. Tentunya eksplorasi itu dilakukan dengan mengendarai Land Rover Defender terbaru. Rencananya seluruh perjalanan itu akan diunggah dalam sebuah situs khusus milik Land Rover. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top