Cuma Main Sepatu Roda, Tapi Followersnya di TikTok Tembus 2,1 Juta!

Kamis, 24 September 2020 - 21:59 WIB
loading...
Cuma Main Sepatu Roda, Tapi Followersnya di TikTok Tembus 2,1 Juta!
 Syarif Yosee membagikan beragam konten menarik tentang kegiatannya bermain sepatu roda. Dan ternyata ia memiliki banyak sekali fans.
A A A
JAKARTA - Mulanya Syarif Yosee hanya memvideokan hobinya bermain sepatu roda di TikTok. Tak disangka, karena konten yang ia buat sangat menghibur, followersnya naik drastis. Sekarang sudah mencapai jutaan. BACA JUGA : Bocah Viral Tiktok dengan Nakes Pakai APD Sembuh Dari COVID-19

Pemilik akun @syarif.yosee memang tidak segan membagikan keahliannya ke banyak orang lewat TiktTok. Alasannya sederhana. Karena ia m endapat banyak respons positif dan membangun dari pengguna lain.

Selain itu, kemampuannya mengolah video karena ia juga berprofesi sebagai editor video. Jadi sembari berbagi keahlian bermain sepatu roda, aplikasi TikTok juga menjadi cara Syarif mengasah kemampuannya mengolah video.

Cuma Main Sepatu Roda, Tapi Followersnya di TikTok Tembus 2,1 Juta!


”Memang keahlian saya editing video. Dari situ suka TikTok. Ternyata responsnya bagus banget. Banyak yang memberi komen dan bertanya. Dari situ aku sharing dan bahkan menjawab komentar lewat upload video. Jadi sering posting di TikTok,” ujarnya.

BACA JUGA : Ini Pencapaian TikTok Selama Tiga Tahun di Indonesia

Kebanyakan video-video yang di-posting @syarif.yosee berisi skill bermain sepatu roda yang dikuasainya, seperti skill freestyle, jumping, dan juga tutorial untuk membantu pengguna TikTok lain yang ingin atau baru belajar bermain sepatu roda.

Tak hanya itu, untuk membuat videonya lebih menarik, beberapa konten juga dibuat dengan konsep drama.

Bahkan, salah satu videonya berhasil memperoleh 1,2 juta like. Akun @syarif.yosee sendiri saat ini telah memiliki 2,1 juta pengikut di aplikasi TikTok.
Selain jadi bisa membagikan keahliannya ke pengguna lain, Syarif juga mengaku jadi mendapat lebih banyak teman bahkan penggemar.

BACA JUGA :Yuk! Praktik Resep Udang Saus Yakult yang Viral di TikTok

Lebih dari itu, Syarif juga jadi bisa memiliki penghasilan sendiri. ”Mungkin tipsnya bagi yang baru memulai TikTok, tetap berkarya dan sering posting. Nanti akan menemui jalannya,” ujar Syarif.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)