Huawei Watch Fit, Personal Trainer Berolahraga Anda Selama 10 Hari Non-Stop

loading...
Huawei Watch Fit, Personal Trainer Berolahraga Anda Selama 10 Hari Non-Stop
Huawei Watch Fit dilengkapi dengan daya tahan baterai yang tahan lama untuk jam tangan pintar di kelasnya. Dengan penggunaan standar, Watch Fit memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari. Foto/ist
JAKARTA - Wujud Huawei Watch Fitmemang kecil, tapi kecerdasannya tak bisa diragukan. Dalam satu kotak yang kecil nan canggih, jam tangan pintar ini memiliki sejumlah fitur yang menunjang gaya hidup sehatdan produktif bagi para penggunanya. (Baca juga: Mantul, realme Ternyata Sudah Garap Smartphone dengan Kamera di Bawah Layar)

Untuk pertama kalinya, smartwatch ini hadir dengan teknologi fast-charging. Terobosan dan peningkatan yang signifikan di jam ini juga dilakukan pada fitur olahraga dan kesehatan.

Huawei Watch Fit dilengkapi dengan daya tahan baterai yang tahan lama untuk jam tangan pintar di kelasnya. Dengan penggunaan standar, Watch Fit memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari dengan ketentuan Huawei TruSleepTM dan pemantauan detak jantung yang diaktifkan, pemeriksaan layar sebanyak 200 kali per hari, 50 pesan, 3 panggilan dan 3 alarm dalam 24 jam, serta latihan selama 30 menit per pekannya.
Huawei Watch Fit, Personal Trainer Berolahraga Anda Selama 10 Hari Non-Stop

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Terlebih dalam masa seperti sekarang ini, sebagai generasi produktif kita harus lebih mengutamakan kesehatan dan kebugaran diri," ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Kamis (24/9/2020).

Dia menjelaskan, kehadiran Huawei Watch Fit yang dilengkapi dengan teknologi terbaik akan melengkapi keseharian pengguna di berbagai aktivitas. Khususnya sebagai pendukung kesehatan dan kebugaran.



Jam tangan yang baru saja diluncurkan oleh Huawei ini, meningkatkan fitur Huawei TruSeenTM 4.0 sebagai pendeteksi detak jantung dan juga AI Multi-sensor jaringan saraf yang dimiliki Huawei, dan telah dikembangkan secara ahli dengan komponen PPG. Dengan menggunakan teknologi ini, jam tangan pintar mampu memantau jantung selama 24 jam, mulai dari mendeteksi perubahan oksigen dalam darah, kondisi tidur, sampai mendeteksi stres.

Dengan menyediakan informasi dan rekomendasi kepada penggunanya, ini merupakan jam tangan pintar dengan kemampuan manajemen kesehatan yang mampu memantau secara menyeluruh dan lengkap. Selain itu, Huawei Watch Fit juga dilengkapi pendeteksi siklus menstruasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna wanita.
Huawei Watch Fit, Personal Trainer Berolahraga Anda Selama 10 Hari Non-Stop

Huawei Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan juga didukung dengan animasi personal trainer. Dengan serangkaian kelas animasi yang menyediakan 44 olahraga standar secara individu, penggunanya juga dapat menikmati one-on-one fitness secara visual dilengkapi dengan petunjuknya tanpa membutuhkan smartphone atau perangkat lainnya. Pengguna bisa melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan animasi personal trainer pada tangannya.

Dengan jam tangan ini, tutur Khing Seng, pengguna dapat mengistirahatkan diri dari pekerjaan dan keseharian yang padat, dan tetap fokus untuk menjaga kesehatan jantungnya. Menjaga, memantau kesehatan dan kebugaran menjadi lebih mudah dilakukan.



"Ada 12 kelas fitnes yang mudah diikuti telah dikembangan untuk menyelesaikan semua permasalahan umum termasuk pembakaran lemak, pengencangan dan peregangan pada bahu dan leher," tambahnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top