Baru Dirilis Kemarin, Karakter Jai di Free Fire sudah Mendapatkan Buff

Jum'at, 25 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
Baru Dirilis Kemarin, Karakter Jai di Free Fire sudah Mendapatkan Buff
Peluru yang dikembalikan dari skill raging reload menggunakan Jai, tidak cukup untuk bermain dengan cara yang cepat. Sehingga pemain terpaksa bermain biasa-biasa saja. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Pada Rabu (23/9/2020) sore, Garena baru saja menyelesaikan maintenance game Free Fire, untuk mengeluarkan update terbaru, yakni Patch OB24.(Baca Juga: SOP Industri yang Boleh Beroperasi Saat PSBB Sudah Ada, Semua Harus Patuh )

Update tersebut menghadirkan banyak fitur baru. Garena juga menyematkan beberapa perubahan di dalam game, serta menghadirkan karakter baru.(Baca Juga: Menperin Turun Langsung Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Pabrik Makanan Ini )

Karakter tersebut adalah Jai. Namun, sehari berselang, Jai sudah terkena buff. Menurut para pemain, karakter ini tidak efektif untuk dimainkan.

Alasannya, peluru yang dikembalikan dari skill raging reload menggunakan Jai, tidak cukup untuk bermain dengan cara yang cepat. Sehingga pemain terpaksa bermain biasa-biasa saja.

Dari Patch Note yang tersebar, buff yang diberikan kepada Jai cukup besar. Garena juga mengakui keluhan yang dilontarkan pemain memang benar adanya.

“Setelah kamk merilis Jai, kami menerima feedback bahwa jumlah peluru yang dikembalikan tidak cukup untuk membunuh musuh lagi dalam senjata berpeluru sedikit. Kami menambahkan buff kepada skill ini agar lebih berguna dalam situasi apapun,” kata Garena, dalam keterangan resminya.

Setelah diberi buff, Jai akan mampu mengisi ulang peluru secara otomatis sebesar 10% dari kapasitas mag. Dan skill ini hanya bisa digunakan pada AR, SMG, dan Pistol.

Selain itu, Jai juga mampu mengisi ulang peluru secara otomatis, dengan kapasitas lebih besar 30% dari magazine setiap membunuh. Shotgun sekarang juga bisa digunakan untuk skill ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6965 seconds (0.1#10.140)