No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!

loading...
No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!
Bisa dibilang Sony ZV-1 memberi semua yang dibutuhkan oleh video blogger/vlogger.
JAKARTA - Sony sangat terlambat. Ketika Canon sudah memiliki tiga generasi Canon G7X yang dirancang sepenuhnya untukvlogging, mereka tetap ”kekeuh” dengan kamera “point and shoot premium” RX100 yang sudah masuk generasi ketujuh dan semakin tidak jelas posisinya di pasar. BACA JUGA :Ngevlog dengan Galaxy Note20 Ultra, S Pen Bisa Ngedit, Bisa Juga Jadi Remote

Hingga akhirnya mereka sadar juga. Kebutuhan kamera yang “tailor made” untuk ngevlog sangat besar. Smartphone memang bisa untuk ngevlog. Tapi, konsumen tetap butuh kamera terpisah untuk merekam kegiatan mereka lebih nyaman dan lebih mendapatkan hasil maksimal.

Maka, keluarlah Sony ZV-1. Tujuannya hanya satu: mengakomodir semua kebutuhan para vlogger. Baik itu kualitas gambar yang di optimalkan untuk ngevlog, fitur bokeh, warna kulit natural, fokus yang cepat, layar Vari-Angle LCD Screen, penstabil video, hingga dynamic range dan kualitas video di low light.

No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!

Sebagai orang yang menggunakan kamera saku untuk ngevlog, saya bisa mengatakan bahwa kali ini Sony melakukan semuanya dengan benar. Benar dari sisi harga (Rp10 juta), benar juga dari sisi fitur dan fungsi.



Berikut adalah fitur-fitur terbaik Sony ZV-1, yang menjadikannya layak disebut sebagai kamera vlogging terbaik di 2020.

Dioptimalkan untuk Ngevlog
No Debat, Sony ZV-1 Adalah Kamera Vlogging Terbaik 2020!

Dimensi kamera Sony ZV-1 (kiri) dibandingkan kamera Sony RX100 dan Sony mirrorless seri A. Foto-foto: Sindonews/danang arradian

Ngevlog adalah kegiatan tidak terduga dan spontan. Yang seringnya dihadapkan pada kondisi serbacepat agar tidak ketinggalan momen. Cepat menyalakan kamera, cepat menekan tombol Rec, cepat fokus menangkap obyek.



Sony ZV-1 melakukan semuanya dengan baik. Begitu layar dibuka, kamera langsung menyala. Posisi tombol “Record video” juga besar dan mudah ditekan. Lalu, fokusnya pun supercepat, khas Sony.
halaman ke-1 dari 4
KOMENTAR ANDA
preload video
Top