Ditambah Pilihan RAM dan Storage, Axioo Tawarkan Seri Laptop MyBook 14+

loading...
Ditambah Pilihan RAM dan Storage, Axioo Tawarkan Seri Laptop MyBook 14+
Foto: Axioo MyBook 14+ dengan RAM 4GB dan SSD 120GB dibandrol dengan harga Rp2,8 jutaan.. FOTO/ IST
JAKARTA - KebijakanWork From Homemaupun Home Learning pada masa pandemi Covid-19 ini membuat kebutuhan laptop dan gawai semakin meningkat.(Baca juga:Diskon Iuran Jamsostek Tak Mengubah Manfaat Terhadap JKK)

Peluang ini menjadi tantangan tersendiri bagi para perusahaan teknologi untuk menciptakan produk-produk yang sesuai kebutuhan.
Baca juga:Resesi Datang, Siap-siap Gelombang PHK Bisa Menjulang)

Salah satu perusahaan yang merespon peluang itu adalah Axioo, dengan menghadirkan beberapa seri laptop MyBook 14+.

Dalam waktu dekat ini, Axioo akan menghadirkan seri laptop terbaru yang dapat menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan laptop untukWork From Homedengan performa kencang.



Menurut produsen gawai Tanah Air tersebut, saat ini laptop yang nyaman untuk digunakan sehari-hari lebih membutuhkan kinerja RAM yang besar, dibandingkan storage atau kapasitas penyimpanan.

“Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Selain itu, Axioo juga melakukan peningkatan pada web kamera. Pada seri terbarunya, kamera yang digunakan sudah beresolusi Full HD yang menjadikan komunikasi virtual akan terasa lebih jernih.



Seri MyBook 14+ terbaru juga telah menggunakan layar resolusi Full HD sebesar 14 inci. Laptop tersebut menjadi salah satu penantang tangguh di kelasnya.

Mulai dari kapasitas RAM 4GB, 6GB, 8GB, serta pilihan SSD atau HDD dari 120GB hingga 1TB, para pengguna bisa memilih spesifikasi laptop MyBook 14+ yang dibutuhkan.

MyBook14+ ini juga dipersenjatai dengan tenaga prosesor Intel Dual Core serta memiliki kelengkapan lain, seperti LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, serta Wi-Fi dan Bluetooth.

“Axioo menawarkan MyBook 14+ dengan RAM 4GB dan SSD 120GB yang dibandrol dengan harga Rp2,8 jutaan,” tandas Michael.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top