Wujudkan Impian Menjadi Pemenang Eraversary 2020

loading...
Wujudkan Impian Menjadi Pemenang Eraversary 2020
Ini saatnya wujudkan dirimu menjadi pemenang dalam Happy Eraversary 2020.
JAKARTA - Selalu ada kesempatan untuk mewujudkan setiap harapan dan impian. Setiap orang mampu menumbuhkan harapannya dan bersiap menjadi pemenang. Namun, sayangnya untuk menjadi pemenang selalu menemukan hambatan dan jatuh bangun dalam menggapainya. Hambatan kadang muncul dari luar atau dalam diri sendiri, seperti rasa kurang percaya diri.

Jika rasa kurang percaya diri tersebut dibiarkan, kamu akan sulit untuk mencapai harapanmu. Kamu harus bangkit, melakukan sesuatu untuk menjadi seorang pemenang. Ingatlah, bahwa masa depan dimulai dari diri sendiri dan hari ini.

Setiap orang punya cara sendiri untuk menggapai impiannya. Kenali dirimu sendiri untuk melangkah membawa perubahan dan menjadi pemenang. Kunci utamanya, memang harus percaya diri dan yakin kalau kamu mampu jadi seorang pemenang dalam meraih mimpimu.

Dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah, siapapun selalu bisa menjadi pemenang, termasuk kamu. Gagal dan jatuh itu biasa, kecewa pun pasti kadang datang seiring kamu berusaha meraih mimpi. Namun, kamu dituntut tetap bertahan dan bangkit dari keadaan. Fokuslah pada tujuanmu dan raih mimpimu dengan menjadi pemenang di setiap kesempatan.



Ini saatnya wujudkan dirimu menjadi pemenang dalam Happy Eraversary 2020. Kamu punya kesempatan berbelanja gadget, produk lifestyle, aksesoris, dan produk kecantikan di setiap retail erajaya group, seperti iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, OPPO Store, Vivo Store, dan Huawei Store. Dengan membeli produk di retail-retail erajaya tersebut kamu punya kesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan grandprize mobil Minicooper. Wow, keren banget kan!!

Pastikan kamu terdaftar menjadi member club sebelum mengikuti Eraversary 2020 ya! Periode Eraversary dimulai dari 15 Agustus-31 Oktober 2020. Ayo, kejar impianmu untuk jadi pemenang di Eraversary 2020. #SemuaBisaMenang.
(ars)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top