Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Bertabur Fitur Keamanan

loading...
Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Bertabur Fitur Keamanan
Piaggio MP3 500 HPE Sport. FOTO/ IST
JAKARTA - Sebagai skuter roda 3 pertama di dunia, Piaggio MP3merupakan kendaraan revolusioner produksi merek luar biasa asal Italia sebagai respons nyata akan kebutuhan kendaraan yang eksklusif.(Baca juga:Diskon Iuran Jamsostek Tak Mengubah Manfaat Terhadap JKK)

Berbekal desain menarik, fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih, MP3 adalah kendaraan yang sempurna untuk berkeliling kota dan membuat pengendaranya terlihat begitu istimewa. Tahun ini, sekali lagi, Piaggio MP3 menghadirkan suatu inovasi melalui Piaggio MP3 500 HPESport Advanced terbaru.

Kecanggihan adalah kualitas paling memikat yang ditawarkan oleh Piaggio MP3 500 Sport Advanced. Selain high performance engine (HPE), fisik yang begitu premium dan kokoh juga disempurnakan dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yag sempit.

Pembaruan ini menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar. Melalui perkenalan ini, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru ini, sekali lagi, memperkuat posisinya sebagai kendaraan hebat yang canggih untuk dikendarai keliling kota atau bahkan tur sehingga menjadikan Piaggio MP3 sebagai kendaraan terbaik sedunia, dan tak terbantahkan lagi menjadikannya pemimpin dalam dunia skuter roda tiga.



“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Kinerja Mutakhir

Kepuasan berkendara yang lebih maksimal dipastikan tercapai dengan mesin 500 HPE (High Performance Engine) baru yang lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 hp. Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai melalui sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.



Kenyaman Mutakhir
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top