Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Bertabur Fitur Keamanan

Jum'at, 25 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Kedua roda pada bagian depan dan sistem suspensi eksklusif yang dipatenkan, dirancang, dan dikembangkan oleh Piaggio sebelum pabrikan lainnya, menggabungkan keselamatan mobil dengan kesederhanaan dan kepraktisan skuter serta kesenangan mengendarai sepeda motor yang dinamis di setiap tikungan. Fitur keselamatan lainnya termasuk lampu depan baru yang kini dilengkapi dengan lampu DRL berteknologi LED, integrasi ABS (anti-lock braking system) pada pedal dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) untuk kendali maksimal di berbagai jenis permukaan jalan. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sangat menonjol dengan berbagai fitur keselamatan teratas ini.

Bercat merah pekat, sepasang peredam guncangan gas Kayaba pada bagian belakang memungkinkan kinerja dan kenyamanan yang lebih baik, traksi yang luar biasa dan stabilitas kendaraan yang ditingkatkan karena kemampuan penyerapan guncangan saat melewati jalanan yang tidak rata.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas) memukau dengan harga Rp360 juta (OTR Jakarta).

Pengenalan Piaggio MP3 500 Sport Advanced ini pun mendukung Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)