Yang Menarik di Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge

Sabtu, 26 September 2020 - 12:01 WIB
loading...
Yang Menarik di Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge
Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) pada awal bulan September lalu, saat ini Honda mengadakan kompetisi untuk menantang para mobile gamers beradu kemampuan dan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah. Seri pertama ini dimulai dari tanggal 24 September – 7 Oktober 2020 dengan menggunakan trek Oriental Town.

Kompetisi yang terbuka untuk umum ini dapat diikuti oleh peserta dengan minimal usia 18 tahun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Pada setiap serinya nanti, peserta pun hanya diperbolehkan untuk menggunakan 1 akun. BACA JUGA - Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor

Cara mengikuti kompetisi ini, peserta hanya perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge di perangkat mobile berbasis Android melalui Google Play. Setelah itu, peserta dapat memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan di buka hanya pada saat perlombaan ini berlangsung. Para peserta akan ditantang untuk meraih poin sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Bukan hanya berdasarkan poin drift saja, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir. Para peserta dengan poin akhir terbaik akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada setiap akhir periode setiap serinya.

Pada setiap serinya, tersedia 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi serta tambahan uang tunai total sebesar Rp 11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Sehingga total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi ini sebesar Rp 35.250.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami senang melihat antusiasme dari para mobile gamers dimana game ini telah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini. Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur bagi para pemainnya.”Baca Juga: Honda Brio Satya

Lihat Juga: BYD Masuk Pasar Jepang, Honda Gandeng Nissan Bikin Mobil Listrik Murah
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)