Huawei Mate 40 Pro Tertangkap Tangan Jalan-jalan di Subway

Sabtu, 26 September 2020 - 19:10 WIB
loading...
Huawei Mate 40 Pro Tertangkap Tangan Jalan-jalan di Subway
Berdasarkan casing NDA-nya di video, Huawei Mate 40 Pro memiliki layar air terjun melengkung, punch-hole berbentuk pil, dan tombol power di samping tombol volume suara. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Menjelang kelahirannya, Huawei Mate 40 Pro tertangkap tangan tengan "jalan-jalan" di subway atau kereta bawah tanah di China. Ya, sama seperti handphone flagship lainnya, biasanya muncul bocoran foto ponsel dalam wujud aslinya saat unit akan diumumkan. (Baca juga: Meluncur Resmi di Indonesia, Ini Harga Ponsel Gaming ROG Phone 3 )

Dari video singkat yang diambil seseorang di dalam Subway, terlihat seorang pria menggunakan handphone yang diduga sebagai Mate 40 Pro. Berdasarkan casing NDA-nya, Giz China melaporkan, hal itu memberi kita pandangan pertama tentang apa yang akan ada pada jagoan terbaru Huawei itu nantinya.

Video menunjukkan dugaan Mate 40 Pro memiliki layar air terjun melengkung, punch-hole berbentuk pil, dan tombol power beraksen merah di samping tombol volume suara.

Setelah diperiksa lebih dekat, potongan kamera selfie tampak lebih ramping dari yang kita lihat pada P40 Pro. Fakta ini sejalan dengan spekulasi sebelumnya.

Seri Mate 40 sendiri dikatakan akan memulai debutnya dengan chipset Kirin 9000 5nm. Handphone akan membawa potongan kamera melingkar di bodi belakangnya mengikuti seri sebelumnya.

Publik seluler berharap Mate 40 Pro membawa kamera utama 108 MP dengan lensa 9P bersama modul periskop dengan zoom optik 5x. Modul yang tersisa kemungkinan akan menjadi sensor ultrawide dan ToF. Seri Mate 40 diyakini debut pada bulan Oktober nanti. (Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 10 Resmi Dibuka, Kuota Tersisa 116.261 )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)