Raisa Bocorkan Perangkat Baru Oppo, Ada Huruf F-nya

Sabtu, 26 September 2020 - 21:31 WIB
loading...
Raisa Bocorkan Perangkat Baru Oppo, Ada Huruf F-nya
Pada gambar ponsel yang dipegang Raisa, terlihat handphone yang memiliki desain tipis. Oppo diketahui baru-baru ini merilis Reno4 yang dikenal tipis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Oppo mengumukan pada kuartal empat tahun ini akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209 . (Baca juga: Habis Kirim 200 Kereta ke Bangladesh, Inka Tancap Gas Kejar Proyek Baru )

Kini, perangkat tersebut makin jelas keberadaannya setelah akun resmi Oppo Indonesia pada media sosial Instagram mengunggah sebuah posting-an video singkat yang menegaskan keberadaan produk tersebut.

Pada unggahan tersebut terlihat seorang penyanyi, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Pada gambar ponsel yang dipegang Raisa, terlihat perangkat yang memiliki desain tipis.

Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F. Hal ini bisa mengindikasikan Oppo Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia.

Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Namun bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan Oppo pada seri Reno2 F. (Baca juga: Buat Vaksin Enggak Boleh Ngasal, Ini Proses Panjang yang Harus Dilalui )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)