Manjakan Konsumen, Huawei High-End Experience Store Hadir di Plasa Marina

Sabtu, 26 September 2020 - 23:23 WIB
loading...
Manjakan Konsumen, Huawei High-End Experience Store Hadir di Plasa Marina
Huawei membuka High-end Experience Store (HES) ke-4-nya di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina. HES keempat ini hasil kerja sama dengan Las Vegas Mobile Store. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Huawei tahun ini telah menghadirkan berbagai inovasi terbaru melalui ragam produk yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk lebih mendekatkan inovasinya kepada konsumen, kini Huawei membuka High-end Experience Store (HES) ke-4-nya di Surabaya , tepatnya di Plasa Marina. HES keempat ini hasil kerja sama dengan Las Vegas Mobile Store. (Baca juga: Hakim Federal Perintahkan Presiden Trump Tunda Larangan TikTok )

Hadirnya toko resmi tersebut menambah HES di Surabaya yang telah hadir sebelumnya. Masing-masing, HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon. Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai 26 September 2020.

Dalam memasuki New Normal pun konsumen tidak perlu khawatir. Karena HES akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, memaparkan, saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. “Konsep HES dibuat dengan nyaman dan toko modern dan Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris,” tutur Khing Seng, Sabtu (26/9/2020).

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Untuk smartphone ada berbagai produk terbaru yang telah diluncurkan tahun ini, seperti Huawei seri P40 maupun nova 7.

Memahami kebutuhan gadget seperti laptop dan tablet yang semakin penting di era Kenormalan Baru saat ini, terdapat juga ragam pilihan yang konsumen dapat temukan. Untuk tablet, terdapat Huawei MatePad Pro, MatePad, MatePad T8, dan MatePad T10s. Sedangkan untuk laptop, MateBook X Pro, MateBook D14, dan MateBook D15 pun tersedia bagi konsumen.

Selain itu, terdapat pula perangkat aksesoris pendukung seperti powerbank, casing, dan yang lainnya. Ini membuat HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Sementara, untuk perangkat smartwatch, konsumen dapat mencoba rangkaian produk yang mampu mendukung keseharian serta menjadi patner mereka dalam menjaga kesehatan, seperti Huawei Watch GT2, Watch GT2e, dan Watch Fit. Kemudian akan semakin dilengkapi dengan perangkat audio berkualitas tinggi, seperti Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

“Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” kata Khing Seng.

Saat ini, total HES di Indonesia ada sembilan. Di Jakarta ada HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit di Banten ada HES Summarecon Mall Serpong. Kemudian di Medan ada di HES Deli Park. (Baca juga: Gudang Gas Terbakar Hebat, 5 Orang Belum Diketahui Nasibnya )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4412 seconds (0.1#10.140)