Google Pixel 5 Melenggang 15 Oktober, Pixel 4a 5G Ditunda hingga November

loading...
Google Pixel 5 Melenggang 15 Oktober, Pixel 4a 5G Ditunda hingga November
Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G dibuka untuk pre-order pada 30 September. Sementara Pixel secara resmi akan tersedia pada 15 Oktober. Foto/ist
MOUNTAIN VIEW - Google Pixel 5akan diumumkan pada 30 September bersama varian Pixel 4a berkemampuan 5G. Pada hari Jumat, publik seluler mendengar kabar dari @Jon_Prosser dan @evleaks bahwa Google mungkin membanderol Pixel 5 seharga Rp10,5 juta di AS dan lebih mahal untuk Kanada. (Baca juga: Duh, Android 11 Punya Bug yang Picu Aplikasi Kamera Macet, Multitasking Rusak)

Klaim baru dari Prosser menunjukkan Google tidak akan menyediakan Pixel 5 hingga 15 Oktober. Bahkan Pixel 4a 5G mungkin tidak tersedia hingga November.

Baik Pixel 5 dan Pixel 4a 5G diharapkan dibuka untuk pre-order pada 30 September. Sementara itu, Pixel 5 (yang akan hadir dalam "Just Black and Subtle Sage") secara resmi akan tersedia pada 15 Oktober.

Pixel 4a 5G memiliki situasi yang berbeda. Ponsel ini akan datang dalam warna "Just Black" tetapi tidak akan tersedia untuk dibeli hingga 19 November 2020.

Pada saat yang sama, Prosser melaporkan bahwa varian "Clearly White" dari ponsel mungkin tiba, tapi akan ditunda hingga 2021. Dengan catatan jika tidak dibatalkan sama sekali.



Publik seluler sebelumnya telah melihat varian putih Pixel 4a bahkan dari bocoran render ponsel pertama yang muncul pada bulan Desember. Render ini menunjukkan Pixel 4a yang sama berwarna putih dengan tombol daya oranye. (Baca juga: Tolak RUU Ciptaker, Serikat Buruh Akan Demonstrasi Besar-besaran di Seluruh Indonesia)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
Top