Samsung Galaxy S20 FE Penuh Life Style Baru

loading...
Samsung Galaxy S20 FE Penuh Life Style Baru
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung)
JAKARTA - Perusahaan produksi elektronik multinasional Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan Smartphone terbarunya Galaxy S20 Fan Edition (FE) di Indonesia dan sudah bisa pre-order mulai 24 September- 8 Oktober 2020 melalui situs resmi Samsung.

Smartphone ini penuh dengan lifestyle dan dapat menimbulkan percaya diri bagi yang memegangnya. Pasalnya Smartphone Galaxy S20 FE memiliki enam varian warna cerah yang terdiri dari Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White, sehingga smartphone ini penuh dengan gaya.

Samsung membekali S20 FE dengan berbagai fitur di seri Galaxy S20 FE, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset kelas atas, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, dan expandable storage.

Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie Pro-Grade dan kamera Pro-Grade beresolusi 32MP. Resolusi kamera dibekali dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE. Termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, yang memungkinkan menghasilkan gambar terbaik meski keadaan minim cahaya.



Galaxy S20 FE dibenamkan dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera Ultra Wide 12 MP, Wide-angle 12 MP serta Camera Telephoto 8MP. Kamera juga dilengkapi dengan kemampuan 3x Optical Zoom, 30x Space Zoom, hingga OIS.

Ponsel memiliki layar Super AMOLED FHD (1080 x 2400) dengan bentang 6,5 inci. Layar didukung oleh teknologi refresh rate 120Hz. Poni ponsel mengusung desain Infinity-O Super AMOLED.

Galaxy S20 FE ditenagai dengan chipset Exynos990 yang memiliki kemampuan clock speed maksimum 3,0 GHz. Chipset digabungkan dengan dua opsi memori, yakni RAM 8GB + ROM 128/256GB serta RAM 6GB + ROM 128GB.



Baterai berkapasitas 4500mAH dibenamkan di dalam Galaxy S20 FE. Baterai juga didukung fast wireless charging 2.0. Terkait sistem operasi, ponsel menjalankan Android 10. Untuk menghilangkan noda dan bekas sidik jari, ponsel menggunakan efek textured haze.

Galaxy S20 FE kini sudah bisa pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 di situs official Samsung dan official store Samsung dengan harga Rp 10 juta. Jika memesan selama masa pre-order, bundling hadiah Clear View (smart) Cover + Galaxy Fit2 + Wireless Charge dapat diperoleh secara cuma-cuma. (Syarif Wibowo)
(srf)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top