Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Senin, 28 September 2020 - 03:15 WIB
loading...
Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif
Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk memulai gaya hidup sehat selain membiasakan untuk rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral seperti sayur, buah buahan dan protein bisa dibantu juga dengan menggunakan arloji pintar atau smartwatch . Artinya, bisa dibantu mengukur kalori yang terbakar dan lainnya. (Baca juga: Rumah Tinggal di Pasar Minggu Terbakar, 2 Unit Damkar Diterjunkan )

Guna mendukung gaya hidup sehat dan lifestyle, Amazfit meluncurkan arloji pintar terbaru dari jajaran perangkat wearable yang diberinama Amazfit Neo. Hal tersebut merupakan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran serta kinerja baterai mengesankan. Tidak hanya itu, bisa membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi kesehatan.

Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna. "Karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,’’ kata Wang Huang.
Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Selanjutnya, untuk layar bersisi-empat dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin menjadikan gaya klasik. Sungguh ideal bagi konsumen yang mencari arloji pintar guna melengkapi gaya individu, dan bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga. Produk ini hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, hijau, dan merah.

Dengan berat hanya 32 gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar always-on. Layar hemat-daya pun jelas dan mudah diteliti di bawah cahaya terang, sementara itu fitur “angkat-nyala” (lift to wake) memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat dan alami saat hendak membaca waktu.

Kemudian, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.
Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Tidak hanya itu, jam tangan pintar menawan ini mengemas jajaran luas analisis kesehatan penting dan fungsi pengelolaan kebugaran untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung 24/7. Unit memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI (PAI™ Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Berdasarkan hasil penelitian ekstensif, sistem Penilaian Kesehatan PAI memudahkan penentuan jumlah aktivitas yang perlu dilakukan agar tetap jaga kesehatan atau mencapai serta mempertahankan kondisi fisik pribadi terbaik. Indikator tingkat aktivitas revolusioner ini menghilangkan kebutuhan untuk merekam dan menganalisis data. Dengan mengenakan Amazfit Neo, pengguna pun memperoleh poin PAI kapan saja, di mana saja, dan dengan segala bentuk olahraga.

Mengenakan Amazfit Neo memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Sensor optik PPG BioTracker andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda -memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung saat berolahraga secara langsung dan nyata. Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka. (Baca juga: Overheat Berbahaya, Begini Cara Mencegah Mesin Terlalu Panas )

Sementara untuk baterai memiliki masa pakai baterai 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang mantap. Karena itu pengguna dapat menjalani gaya hidup aktif tanpa batas. Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya. (mg1)
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)