Ups, Video Vivo V20 Maudy Ayunda Ketahuan Gunakan Lagu Dream Girl Tanpa Izin

Senin, 28 September 2020 - 10:55 WIB
loading...
Ups, Video Vivo V20 Maudy Ayunda Ketahuan Gunakan Lagu Dream Girl Tanpa Izin
Penyanyi Anna of The North menyebut Vivo Indonesia menggunakan lagunya Dream Girl tanpa izin. Lagu tersebut sudah digunakan di pariwara iPad Pro di awal 2020.
A A A
JAKARTA - Anna Lotterud geram. Melalui akun Instagramnya, penyanyi asal Norwegia yang mengusung nama panggung Anna of The North itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap Vivo Indonesia karena dituduh menggunakan lagunya tanpa izin. BACA JUGA :Begini Rasanya Memakai Galaxy Watch3, Smartwatch Samsung Termahal dan Paling Premium

Lagu tersebut bertajuk Dream Girl. Diambil pada album kedua Anna of The North bertajuk sama yang dirilis pada Oktober 2019 silam.

Lewat laman feed di akun Instagram @annaofthenorth, Anna mengunggah video Vivo V20 dan V20 SE berdurasi satu menit yang dibintangi oleh aktris/penyanyi cantik Maudy Ayunda.

”Ini ekspresi saya ketika ada orang mencuri lagu saya. Lagu itu digunakan di iklan yang sangat besar dan mendapat bayaran mahal, tanpa menyebut saya. Mereka benar-benar mencuri semuanya,” ujar Anna kesal.

Dua video Vivo V20 dan V20 SE yang di unggah di YouTube sejak sepekan lalu itu memang mendapat atensi besar dari netizen. Masing-masing sudah di tonton 9,9 juta kali dan 7,8 juta kali. Tak heran jika Anna sebagai pemilik lagu mencak-mencak.

Kedua video tersebut menggambarkan bagaimana penyanyi cantik Maudy Ayunda saat menggunakan fitur terbaru di Vivo V20.

MendapatDukungan Netizen
Ups, Video Vivo V20 Maudy Ayunda Ketahuan Gunakan Lagu Dream Girl Tanpa Izin

Pariwara Vivo V20 dan V20 SE yang menggunakan lagu Dream Girl milik penyanyi Norwegia Anna of the North.

Jika dibandingkan langsung, memang ada perbedaan di lirik lagu dan penyanyi di video Vivo V20 dan V20 SE milik Vivo Indonesia dengan lagu Dream Girl yang dinyanyikan Anna.

Tapi, siapa pun pasti sepakat bahwa kedua lagu tersebut sangat mirip jika tidak bisa disebut sama.

Keluhan Anna mendapat dukungan dari netizen. Sebagian besar memberikan dukungan kepadanya.

”Melodi dan instrumental lagu itu benar-benar sama persis dengan lagu Dream Girl,” tulis pemilik akun elijahahmed1005. ”Mereka (Vivo Indonesia) tidak berupaya untuk menyembunyikannya. Saya berharap Anda mendapatkan kredit dari kejadian ini,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)