Ini Respons MMKSI untuk Mengerek Penjualan di Tengah Pandemik Corona

Senin, 13 April 2020 - 04:31 WIB
loading...
Ini Respons MMKSI untuk Mengerek Penjualan di Tengah Pandemik Corona
PT MMKSI menggelar sejumlah strategi agar produknya seperti Xpander Cross tetap dilirik konsumen di tengah pandemik Corona. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih optimistis terhadap prospek penjualan automotif di Tanah Air, meskipun di bulan April ini belum ada tanda pandemik virus Corona mereda.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut menggelar sejumlah strategi agar produknya tetap dilirik konsumen. Para peminatnya pun digaransi tak keluar rumah selama proses pembelian kendaraan.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Kami tetap memberikan layanan penjualan dan purnajual di seluruh jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Konsumen, sambung dia, juga tidak perlu khawatir di tengah kondisi saat ini. Pihaknya meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah.

Untuk program penjualan di bulan April ini, konsumen bisa mendapatkan unit Mitsubishi Xpander dengan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai tenor 2 tahun. Atau gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ada juga penawaran special trade-in promo, gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. "Kami juga berikan gratis paket SMART GOLD untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan masih banyak tawaran lainnya," ucap Irwan.

Sedangkan Xpander Cross menawarkan program yang sama dengan sejumlah tambahan menarik. "Gratis premium seat cover (khusus Xpander Cross A/T)," imbuhnya.

Irwan juga menyebutkan, kendaraan lain seperti Pajero Sport, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton dan L300 juga menyediakan program menarik yang bisa didapatkan konsumen di bulan ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)