Dituding Gunakan Lagu Tanpa Izin, vivo Indonesia Gelar Penyelidikan

Senin, 28 September 2020 - 16:31 WIB
loading...
Dituding Gunakan Lagu Tanpa Izin, vivo Indonesia Gelar Penyelidikan
Vivo Indonesia mendalami masalah penggunaan lagu tanpa izin yang dituduhkan penyanyi asal Denmark, Anna Lotterud, dalam video promosi vivo V20. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi kenamaan Norwegia , Anna Lotterud, protes keras terhadap vivo Indonesia melalui akun Instagram -nya. Dia menuding pabrikan smartphone China itu menggunakan lagunya tanpa izin. (Baca juga: Mitsubishi Motor Tetap Gelar Program Penjualan Menarik )

Lagu yang dimaksud adalah Dream Girl. Lewat laman feed di akun Instagram @annaofthenorth, Anna of The North mengunggah video komersial vivo V20 dan V20 SE berdurasi satu menit yang dibintangi aktris/penyanyi cantik Maudy Ayunda. Benarkah tuduhan tersebut?

Saat tuduhan ini dikonfirmasi ke vivo Indonesia, mereka menyatakan masih mempelajari masalah yang dipersoalkan oleh sang penyanyi.

"Mengenai hal ini, tim internal vivo masih mendalami situasinya. PR Team akan update lebih lanjut perkembangan infonya ya mas.??" kata Ira, Public Relation vivo Indonesia kepada SINDOnews, Senin (28/9/2020).

Dia pun berjanji segera memberikan hasil pedalamannya. "Insya Allah secepatnya kita infokan hasilnya," janjinya.

Untuk diketahui vivo V20 dan V20 SE adalah dua ponsel kelas menengah yang akan dirilis vivo Indonesia besok. (Baca juga: Siapa Bilang Resesi Belum Datang, Nih Jeritan Pengusaha Mal )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)