Harga Terbaru realme 7 Bikin Peminatnya di Indonesia Tersenyum

loading...
Harga Terbaru realme 7 Bikin Peminatnya di Indonesia Tersenyum
Realme 7 merupakan penerus dari generasi sebelumnya yakni realme 6. Namun ponsel ini membawa sejumlah peningkatan. Foto/Ist
JAKARTA - Realme baru saja merilis ponsel terbarunya yakni realme 7pada pertengahan September lalu. Ponsel ini menyasar segmen mid-range. (Baca juga: Pengerjaan Lahan Makam Khusus Covid-19 di Rorotan Dikebut 100 Hari)

Sudah mulai dijual pada 19 September lalu, realme 7 dilepas dengan harga Rp4 juta. Baru dua pekan diluncurkan, menurut laman iPrice, Senin (28/9/2020), harga termurah ponsel ini ada di angka Rp3.619.000.

Realme 7 sendiri merupakan penerus dari generasi sebelumnya yakni realme 6. Namun ponsel ini membawa sejumlah peningkatan.

Salah satu peningkatannya ada pada otaknya. Ponsel mengusung chipset gaming MediaTek Helio G95. Berpadu dengan chipset ini, perusahaan membekali realme 7 dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB.



Ponsel membawa kamera 64MP Sony Quad Camera dengan filter malam dan Starry Mode. Realme 7 juga untuk pertama kalinya menghadirkan NFC. Selain itu, perangkat dilengkapi dengan 3,5 mm audio jack, port USB Type-C, dan Finger Print in Display.

Realme 7 dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat berdaya 30W. Fitur ini diklaim dapat mengisi daya 100% dalam waktu 65 menit. Perusahaan menambahkan sistem pendingin carbon fiber yang diklaim mampu menjaga suhu perangkat tetap stabil. (Baca juga: Lemari Pintar LG yang Menjaga "Kesehatan" Pakaian Sudah Beredar di Indonesia)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top