Murah, Huawei MatePad T10S Punya Menu Komplit Mulai dari Layar hingga Suara

loading...
Murah, Huawei MatePad T10S Punya Menu Komplit Mulai dari Layar hingga Suara
Huawei MatePad T10s merupakan salah satu pilihan tepat guna melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia saat ini yang serbaonline dan virtual. Foto/ist
JAKARTA - Tablet berdesain ramping dan berbobot ringan dinilai memberikan kenyamanan lebih bagi konsumennya saat menggunakannya. Selain hal itu, konsumen juga cenderung mencari nuansa premium dari sebuah perangkat, tapi dengan harga ekonomis. (Baca juga: Respons BMKG Soal Alat Pendeteksi Gempa dari UGM)

Membaca hal tersebut, Huawei membangun MatePad T10s. Produk tablet keluaran Huawei terbaru ini merupakan pilihan tepat, karena selain memiliki desain yang ramping dan berbobot ringan, tablet dengan inovasi teknologi mutakhir dan ramah untuk penggunaan seluruh anggota keluarga ini dibanderol dengan harga ramah kantong.

Tablet adalah salah satu perangkat yang favorit karena bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, terutama di kondisi seperti sekarang ini. Mulai dari perangkat entertainment untuk anak-anak, menjadi perangkat pendukung kegiatan belajar, atau untuk kebutuhan pekerjaan bagi orang tua di rumah.
Murah, Huawei MatePad T10S Punya Menu Komplit Mulai dari Layar hingga Suara

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, Huawei MatePad T10s merupakan pilihan tepat guna melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia saat ini yang serba-online dan virtual.

"Semakin banyak orang yang menggunakan tablet saat ini dan berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi akan mencapai 128 juta orang pada tahun 2025," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, Senin (28/9/2020).



Dia menambahkan, kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi perusahaan selama bertahun-tahun. Memahami situasi saat ini, Huawei meluncurkan MatePad T10s.

"Harapannya dapat memenuhi berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di rumah, dan tentunya dapat dibeli dengan harga yang bersahabat," ujar Khing Seng.

Tablet terbaru dari Huawei ini adalah salah satu perangkat kelas menengah yang berfokus pada hiburan. Oleh karena itu, MatePad T10s memiliki layar panel 10,1 inci FHD Large Display dengan 80% Screen-to-body Ratio dan IPS Full HD.



Layarnya mendukung resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan 70% dari gamut warna NTSC, yang berarti menghadirkan kerapatan piksel 224ppi. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu.
Murah, Huawei MatePad T10S Punya Menu Komplit Mulai dari Layar hingga Suara

MatePad T10s, yang dihadirkan pada pameran dagang elektronik IFA 2020, memiliki desain bodi logam yang menjamin tampilan elegan untuk bekerja. Plus mempunyai ketahanan terhadap benturan pada casing atau pelindung.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top