Beli Mobil Tanpa ke Show Room, Ambil Paket Mitsubishi Aja

Selasa, 29 September 2020 - 10:59 WIB
loading...
Beli Mobil Tanpa ke Show Room, Ambil Paket Mitsubishi Aja
Mitsubishi ikut mendukung pemerintah untuk melakukan physical distancing. Mitsubishi memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menghadirkan program penjualan menarik di tengah pandemi global virus Covid-19. Kali ini Mitsubishi siap memenuhi kebutuhan dan kemudahan konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan tanpa perlu ke luar rumah.

Beberapa waktu lalu, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Mitsubishi ikut mendukung pemerintah untuk melakukan physical distancing. Untuk itu, mereka memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan. "Kami tetap memberikan layanan penjualan dan purnajual di seluruh jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi. Kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah," kata Irwan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan sejumlah promo. Bagi yang ingin membeli Xpander akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Masih ada promo lainnya yaitu: Special Trade-In Promo Program hingga Rp5 juta untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Kaca film Konica Minolta gratis dan Biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Paket Smart Gold untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang meliputi suku cadang, oli hingga asuransi kecelakaan diri untuk satu tahun.

Sementara itu, untuk pembelian Xpander Cross bulan ini di tahun 2020 akan mendapatkan promo di antaranya, program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun dan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya administrasi gratis.

Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Tambahan Premium Seat Cover gratis khusus untuk Xpander Cross A/T Special Trade-In Promo Program hingga Rp4 juta arau gratis cicilan selama 2 tahun. Gratis biaya jasa dan spare part sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Sedangkan untuk pembelian mobil Pajero Sport akan mendapatkan berbagai promo seperti bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun. Program cicilan ringan mulai Rp7 juta-an. Gratis kaca film V-Kool. Gratis biaya jasa dan spare part sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Hal ini dilakukan Mitsubishi untuk menarik minat konsumen terhadap dua produk andalan mereka yang saat ini menjadi andalan dalam penjualan beberapa tahun belakangan.

Kamu tertarik? Langsung aja hubungi PT. Srikandi Diamond Motors Jl. Danau sunter utara blok B No.14, Sunter, Jakarta Utara, telp 082260666490 / 082123450784.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)