Microsoft Akan Segera Hadirkan Aplikasi Xbox Streaming di iOS

Selasa, 29 September 2020 - 12:36 WIB
loading...
Microsoft Akan Segera Hadirkan Aplikasi Xbox Streaming di iOS
Markas Microsoft. FOTO/ ist
A A A
CALIFORNIA - Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis aplikasi Xbox untuk Android. Tapi, bagi mereka yang tidak terbiasa akan terasa berbeda dari layanan Xbox Game Pass Ultimate, di mana pengguna dapat melakukan streaming game dari cloud ke perangkat seluler mereka.

Sebagai gantinya, aplikasi ini akan mendistribusikan game yang dimiliki dari konsol Xbox melalui perangkat seluler yang bertindak seperti local server. BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

Lalu bagaimana dengan gamer iOS?

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (29/9/2020), kabar baiknya adalah nampaknya fitur streaming jarak jauh ini akan segera hadir di perangkat iOS dalam pembaruan aplikasi Xbox.

Pembaruan saat ini sedang diuji di TestFlight yang berarti bahwa itu cukup banyak dalam versi beta, tetapi setelah selesai, itu harus didorong untuk diunduh semua orang.

Menarik, meskipun Microsoft sebelumnya mengeluhkan tentang pembatasan Apple terkait streaming game, tampaknya perusahaan tersebut akan tetap mematuhi aturan App Store Apple.

Namun, meskipun ada aturan baru yang membuka pintu bagi layanan streaming game seperti xCloud untuk datang ke perangkat iOS, perusahaan seperti Microsoft masih merasa mereka sedikit dibatasi.

Ini karena fakta bahwa aturan Apple mewajibkan semua game yang tersedia di layanan streaming juga harus dicantumkan satu per satu di App Store sebagai cara bagi Apple untuk meninjau game-game ini guna memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan App Store.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)