Debut, Skeenshop.id Gandeng Sicepat Ekspres Kembangkan Marketplace

Selasa, 29 September 2020 - 17:15 WIB
loading...
Debut, Skeenshop.id Gandeng Sicepat Ekspres Kembangkan Marketplace
Skeenshop.id bekerja sama dengan Sicepat Ekspres memberikan layanan terbaik dalam pengiriman pesanan produk kecantikan yang dipesan pelanggannya. Foto/ist
A A A
BOGOR - Marketplace khusus kecantikan , Skeenshop.id menggandeng Sicepat Ekspres guna memberikan layanan terbaik dalam pengiriman pesanan. (Baca juga: Pemerintah Tak Putus Asa Menjaring Investasi)

Kedua pihak membangun kerja sama ekslusif, yakni hanya ada jasa pengiriman Sicepat Ekspres yang tertera di dalam website Skeenshop.

Mengapa Skeenshop menjalin kerja sama dengan Sicepat Ekspres? Sicepat yang berdiri sejak 2014 dinilai memiliki jangkauan luas di Indonesia dalam bidangnya. Mereka dikenal memiliki pelayanan yang maksimal dan tepat waktu dalam pengiriman.

Hal ini yang membuat Skeenshop.id yakin bahwa kerja sama ini sebagai langkah tepat dalam membangun bisnis marketplace. Di mana biasanya pembeli akan memilih marketplace dengan pelayanan yang baik dan memilih jasa kirim yang cepat dan tepat.

"Keduanya memiliki kekuatan di bidangnya masing-masing yang menjadi pelengkap kerja sama ini," kata Jonathan Sakiman, CEO Skeenshop.id.

Skeenshop.id dan Sicepat Ekspres berharap kerja sama dapat terjalin di atas kepercayaan dan manajemen tim yang baik diantara satu sama lain. Tentunya dengan tetap mengutamakan aspek kenyaman pelanggan. "Karena kepuasan dan kenyaman pelanggan, merupakan kunci utama kesuksesan dari sebuah perusahaan," ujarnya.

Jonathan mengutarakan, teknologi memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Ini diikuti dengan meningkatnya konsumen pasar belanja online, khususnya bagi kaum Hawa, yang semakin gemar berbelanja produk kecantikan di online shop.

Terinspirasi dari hal tersebut, Jonathan membangun platform sebagai sebuah marketplace produk kecantikan. Platform ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para pengguna skincare dan kosmetik di Indonesia.

Marketplace berbasis website buatan anak bangsa ini telah diluncurkan pada Sabtu (22/9/2020) di Hotel Santika Bogor, Bogor, Jawa Barat. Acara soft launching dihadiri tim Skeenshop.id dan tamu undangan dengan memerhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemik COVID-19.

"Skeenshop.id dibuat dengan memperhatikan aspek-aspek kenyamanan dan keamanan pembeli dalam proses berbelanja, selain itu kami juga ingin menjadikan Skeenshop.id sebagai marketplace yang dapat diandalkan bagi UMKM untuk Go Digital," kata Jonathan Sakiman saat memberi sambutan dalam soft launching Skeenshop.id.

Selain itu, menurut Jonathan, Skeenshop.id juga berupaya mengangkat brand-brand lokal agar produk buatan Indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Sekaligus wadah yang memberikan peluang penjualan produk tersebut.

Skeenshop.id sendiri merupakan marketplace di mana pelanggan bisa membeli produk kosmetik dan perawatan dengan brand yang beragam. Ada banyak kategori produk didalam Skeenshop.id seperti makeup, skincare, hair care, body care, dan lainnya.

Skeenshop.id juga digadang-gadang akan menghadirkan berbagai macam produk drugstore hingga high end. Tentunya yang memberikan banyak pilihan produk bagi para pengguna saat berbelanja di marketplace ini. (Baca juga: 4G vs 5G, Benarkah Jaringan Internet Generasi Kelima Lebih Baik? )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)