Amazon Bakal Telat Kirim Xbox Series X

Rabu, 30 September 2020 - 22:56 WIB
loading...
Amazon Bakal Telat Kirim Xbox Series X
Konsol game XBox Series X. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, Amazon memberi tahu kepada pelanggan yang telah memesan PS5 di muka bahwa kemungkinan konsol yang mereka pesan mengalami keterlambatan pengiriman pada saat peluncuran seperti yg sudah dijanjikan. BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

Terbaru, Amazon juga menyatakan hal yang sama untuk konsol game Xbox Series X.

BACA JUGA - Ancaman Tsunami 20 Meter, BMKG Minta Mitigasi Bencana Terburuk Dipersiapkan

Perusahaan e-commerce raksasa ini mulai memberi tahu kepada orang-orang yang sudah memesan konsol tersebut bahwa akan ada keterlambatan pengiriman.

Amazon membagikan laporan tersebut melalui Twitter resminya.

“Kami menghubungi Anda tentang pesanan Xbox Series X untuk memberi tahu sebelumnya bahwa Anda mungkin tidak menerima item ini pada hari dirilis karena permintaan yang tinggi,” menurut laporan pemberitahuan Amazon, dikutip dari The Verge, Selasa (29/9/2020).

Pemberitahuan Amazon ini menjadi salah satu masalah dalam musim pre-order yang berantakan untuk konsol game terbaru ini.

Pre-order Xbox Series X atau Xbox Series S, tampaknya sudah memenuhi kuota. Meskipun akun Twitter Xbox mengatakan bahwa pre-order selanjutnya mereka akan menyediakan lebih banyak konsol tersedia, tepatnya pada 10 November mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)