Siap-siap, Suzuki Agendakan Peluncuran Motor Baru 7 Oktober 2020

Selasa, 29 September 2020 - 20:23 WIB
loading...
Siap-siap, Suzuki Agendakan Peluncuran Motor Baru 7 Oktober 2020
Suzuki mengumumkan bakal merilis motor baru pada 7 Oktober 2020. Belum diketahui kendaraan model apa yang akan diriis perusahaan. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Berbagai pameran motor internasional di kuartal ketiga 2020 dibatalkan akibat wabah virus Corona . Tapi hal ini tak menghentikan pabrikan untuk mengumumkan kuda besi terbarunya. (Baca juga: Bulan Oktober LG Rilis TV dengan Layar Bisa Digulung, Harganya Rp1,3 Miliar )

Suzuki misalnya. Mereka baru saja mengumumkan bakal merilis moto baru pada 7 Oktober 2020. Tagline yang diambil adalah "cara terbaik untuk berkendara".

Media massa India menerima undangan untuk menghadiri acara peluncuran yang kemungkinan besar menjadi peresmian virtual. Gambar teaser yang digunakan untuk undangan mengungkapkan sangat sedikit informasi tentang model mendatang, selain dari bentuk tampilan digital.

Minimnya informasi tak mencegah media lokal berspekulasi mengenai motor yang akan diluncurkan Suzuki. Autocar India, misalnya, menduga model yang akan datang adalah skuter 125cc atau spin-off GSX 155cc dan Intruder.

Sementara India Today menyebut motor baru ini ialah Suzuki V-Strom 650 XT yang memenuhi standar BS6. Motor datang dengan tampilan digital dan konektivitas smartphone. V-Strom benar-benar ditingkatkan dari spesfikasi tahun lalu.

Salah satu teori yang paling masuk akal adalah teori RushLane yang menyatakan model tersebut kemungkinan adalah Intruder 250, berdasarkan paten yang muncul kembali pada bulan Juni. Dasbor pada gambar teaser memiliki bentuk yang sama dengan yang saat ini digunakan pada Penyusup yang ada. (Baca juga: Horas Butet! Liliyana Natsir Kalahkan Lee Chong Wei Jadi Pebulu Tangkis Dekade Ini )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)