Catat, Panggilan Tak Terbatas Gratis Google Meet Diperpanjang hingga 2021

Rabu, 30 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Catat, Panggilan Tak Terbatas Gratis Google Meet Diperpanjang hingga 2021
Google memperpanjang penawaran promosi Google Meet hingga tahun depan, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan selama pandemik COVID-19 berlangsung. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google menjadikan layanan premium Meet gratis untuk semua orang pada bulan April guna membantu masyarakat mengatasi pandemik COVID-19 . (Baca juga: Tottenham Singkirkan Chelsea, Mourinho dan Lampard Saling Caci )

Saat itu, Google mengatakan, panggilan Meet akan gratis dan tidak terbatas hingga 30 September supaya semua orang dapat menikmati manfaat yang sama dengan pengguna bisnis.

Hari ini, Google mengumumkan telah memutuskan untuk memperpanjang penawaran promosi hingga tahun depan. Karena orang-orang terus mengandalkan Meet untuk tetap berhubungan dengan teman dan rekan kerja, maka Google melanjutkan panggilan Meet tak terbatas dalam versi gratis hingga 31 Maret 2021, untuk akun Gmail.

Jadi, selama Anda memiliki akun Gmail, Anda dapat melakukan panggilan gratis menggunakan Meet. Untuk membuat seluruh pengalaman lebih baik, Google menambahkan beberapa peningkatan penting karena membuat panggilan Meet gratis dan tidak terbatas.

Misalnya, panggilan Meet sekarang dapat dilakukan di TV. Selain itu, pengguna dapat bergabung secara handsfree di Next Hub Max atau menggunakan fitur blur latar belakang jika mereka tidak ingin orang lain melihat apa yang ada di belakangnya.

Peningkatan terbaru yang diterima oleh Meet adalah opsi untuk mengakomodasi 49 orang dalam satu panggilan pada waktu yang sama. (Baca juga: Katanya Resesi, tapi Ponsel Harga "Sultan" Laris Manis Dibeli Orang Indonesia )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)