Game Legendaris FarmVille Akan Ditutup Akhir 2020

Rabu, 30 September 2020 - 19:50 WIB
loading...
Game Legendaris FarmVille Akan Ditutup Akhir 2020
Ilustrasi game. FOTO/ ist
A A A
MENLO PARK - Game legendaris , FarmVille, akan meninggalkan Facebook pada akhir tahun ini. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Zynga, pengembang game FarmVille

(Baca Juga: Asyik! Pajak Mobil 0% Tinggal Nunggu ACC Sri Mulyani )

Perusahaan mengatakan langkah itu karena keputusan Adobe yang berhenti mendistribusikan dan memperbarui perangkat lunak Flash Player-nya.

Facebook mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka secara resmi akan menghentikan dukungan untuk game Flash pada tanggal 31 Desember, di mana pengguna FarmVille tidak lagi dapat memainkan game tersebut.

(Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0%, Menkeu: Kita Selalu Terbuka )

"Kami sadar bahwa banyak dari Anda telah bersama kami sejak awal, membantu membangun komunitas pemain global yang luar biasa selama bertahun-tahun yang telah menikmati permainan ini sama seperti kami," kata Zynga dalam sebuah posting blog dikutip dari Business Insider, Rabu (30/9/2020)

"Untuk itu kami ucapkan terima kasih," sambungnya.

Pemain bisa melakukan pembelian dalam aplikasi hingga 17 November, sesuai aturan yang dibuat perusahaan. Setelah tanggal tersebut, sistem pembayaran game akan dinonaktifkan.

FarmVille diluncurkan pada 2009 dan dengan cepat meningkat popularitasnya. Bahkan, FarmVille mendapatkan jutaan pengguna dan menghasilkan keuntungan besar bagi raksasa game Zynga.

Game simulasi pertanian itu memungkinkan pemain untuk menanam, menanam, dan memanen tanaman, serta memelihara ternak, dan perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki pengguna aktif harian paling banyak dari game apa pun di Facebook hingga 2010.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)