MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition dengan Atap Terbuka

Rabu, 30 September 2020 - 22:06 WIB
loading...
MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition dengan Atap Terbuka
Mobil empat penumpang dengan detail desain yang unik ini telah tersedia dalam jumlah sangat terbatas di diler resmi MINI Indonesia, yakni MINI Maxindo dan MINI Plaza. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia resmi luncurkan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition, yang hadir pertama kalinya untuk model MINI Cabrio dengan atap terbuka.

Mobil empat penumpang dengan detail desain yang unik ini telah tersedia dalam jumlah sangat terbatas di diler resmi MINI Indonesia, yakni MINI Maxindo dan MINI Plaza. (Baca juga: Masker Scuba Dilarang, Pedagang : Ikut Ajalah Semau Pemerintah )

“Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini, MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka dengan jumlah yang sangat terbatas,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Satu unitnya dijual dengan harga Rp880 juta (off the road), sudah termasuk dengan layanan MINI Service Inclusive.

Layanan ini membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, dan juga mencakup garansi 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (Baca juga: Ini yang Ditunggu, BI Akan Permudah Pinjaman ke Bank yang Terancam Bangkrut )

“Desain mewah serta unik ini dilengkapi oleh performa mesin dan sensasi berkendara go-kart khas MINI,” tambah Jodie.

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan, edisi khusus ini merayakan warisan yang kaya dari brand MINI dengan tenaga, ruang, dan go-kart feeling yang semakin baik.

“MINI Indonesia yakin the new MINI Cabrio Sidewalk Edition akan menjadi sebuah collectors item yang eksklusif dan diminati para MINI fans di Indonesia,” kata Yam.

The new MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian “Cooper S” yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder di bawah kapnya.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Mobil ini menggunakan transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)