Paris Hilton Pamer Modifikasi BMW i8 Roadster

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:15 WIB
loading...
Paris Hilton Pamer Modifikasi BMW i8 Roadster
Paris Hilton. Foto/The Sun
A A A
PARIS HILTON baru-baru ini mencuri perhatian penggemarnya kala memamerkan mobil modifikasi BMW i8 Roadster miliknya melalui akun TikTok. Hal itu bermula saat Paris Hilton mengundang selebritas muda Amerika Serikat, Jojo Siwa ke rumahnya Slivingnton Manor, Beverly Hills.

Saat itu keduanya mengunggah aktivitas mereka selama bermain di rumah mewah tersebut. Mulai dari memamerkan koleksi busana mereka yang sama-sama meriah. Yang menarik perhatian justru saat keduanya memamerkan mobil yang mereka miliki. (Baca: Waspada dan Jangan Meremehkan Sifat Lalai)

Paris Hilton kemudian mengajak Jojo SIwa melihat mobil miliknya, BMW i8 Roadster yang telah mengalami modifikasi warna. Mobil itu hadir dengan kombinasi warna mencolok dan mengilap. Paris Hilton mengaku warna itu dipilih untuk menyesuaikan busana yang dia miliki.

“Warnanya disesuaikan dengan busana yang saya pakai di film Burning Man,” ucap Paris Hilton yang mengaku melakukan modifikasi warna pada Desember tahun lalu. (Lihat videonya: Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa Petugas)

Hanya saja saat itu Jojo Siwa juga tidak mau kalah.Mobil yang dia bawa saat itu adalah Tesla Model X yang warnanya sangat menarik perhatian karena menampilkan wajah Jojo Siwa dalam berbagai gaya.

Paris Hilton sendiri sangat kagum dengan gaya modifikasi itu. “Saya senang sekali melihatnya. Mungkin ini akan jadi satu cara yang akan saya lakukan suatu saat nanti,” tulis Paris Hilton. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)