20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:12 WIB
loading...
20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi,  Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan
20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan
A A A
JAKARTA - Dengan perkembangan Internet &aplikasi yang semakin maju, kini dunia seakan ada di genggaman tangan kita. Seiring dengan dunia yang terus berubah, manusia pun semakin memiliki kebebasan untuk melihat dunia melalui cara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Semua hal kini bisa kita peroleh dalam bentuk digital. Kebutuhan untuk selalu terhubung dengan Internet pun telah menjadia spekter penting dalam kehidupan manusia di era digital, kapanpun dan dimanapun kita berada.

Internet juga telah merubah cara kita bekerja secara signifikan. Kini, bekerja tidak lagi harus dilakukan dengan datang ke kantor dan bekerja fromnine-to-five. Bekerja saat ini bisa dilakukan hampir dari mana saja selama tersedia koneksi Internet yang memadai. Hal ini sangat dirasakan oleh banyak pekerja di masa pandemi dan kondisi New Normal seperti saat ini. KebijakanWork from Homeatau Remote Working menjadi solusi terbaik untuk menghindari kerumunan dan menaati kebijakan social & physical distancing untuk menghindari penularan COVID-19.

Internet memudahkan kita menjelajahi banyak hal secara online. Dengan infrastruktur jaringan yang terus dibangun di lebih banyak area di Indonesia, cakupan layananpun kian meluas sehingga dapat dinikmati dan dimanfaatkan secara maksimal oleh banyak kalangan. Jutaan masyarakat di Indonesia telah merasakan manfaat yang luar biasa dari Internet.

20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan


Semakin banyak orang yang terinspirasi mengembangkan potensi mereka melalui teknologi digital. Hal ini ditunjukkan melalui banyaknya bisnis online dan profesi baru yang bermunculan seperti Selebgram, YouTuber, Influencer, Endorser,dan lain sebagainya.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet tetap memegang komitmen untuk mendukung perkembangan teknologi dan gaya hidup digital seluruh masyarakat Indonesia. Selama 20 tahun, Biznet telah menghadirkan teknologi Internet yang terkini dan berkualitas. Tahun ini, tepat di hari jadi perusahaan yang ke-20 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2020, Biznet kian memantapkan posisi sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terbesar di Indonesia yang menghadirkan inovasi teknologiterdepan untuk menginspirasi era digital.

20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan


Pencapaian Biznet selama 20 tahun ditunjukkan melalui cakupan area yang saat ini telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia, lebih dari 45,000 KM kabel Fiber Optik yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi, serta didukung oleh lebih dari 2,700 karyawan yang tersebar di seluruh kantor pusat dan kantor cabang. Di bulan September 2020, Biznet juga mulai beroperasi di Kota Medan, Sumatra Utara.

Tahun ini Biznet sedang membangun jaringan di cukup banyak di beberapa kotaseperti Jabodetabek, Surabaya serta beberapa kota kecil lainya di Pulau Jawa dan Bali. Kantor Pusat Bali yang berada di Karang Mas Estate – Jimbaran telah beroperasi, yang akanfokus pada kegiatan penjualan dan operasional perusahaan di wilayah Indonesia bagian Timur.

“Seluruh pencapaian Biznet selama 20 tahun hadir memberikan layanan teknologi terbaik yang didukung oleh infrastruktur digital terintegrasi modern, bukan tanpa kerja keras seluruh karyawan dan dukungan dari pelanggan setia kami yang telah setia mendampingi selama ini. Mewakili keluarga besar Biznet, saya mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas semua dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada kami selama 20 tahun kami berkarya. Harapan kami adalah untuk bisa terus hadir dengan inovasi teknologi yang semakin canggih, modern dan mampu mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia. Inovasi merupakan DNA kami yang semoga dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya di era digital. Kami selalu berkomitmen untuk membangun jaringan di lebih banyak kota di Indonesia, baik kota kecil, menengah dan besar,”ujar AdiKusma, President Director Biznet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)