Samsung Galaxy S20 FE Gaya Hidup Bertransaksi

loading...
Samsung Galaxy S20 FE Gaya Hidup Bertransaksi
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia terus melakukan inovasi, dengan menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang dihadirkan Samsung bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile.

Seperti pada Era digital saat ini tidak bisa bisa dihindari, perkembangan teknologi semakin canggih dan multiguna. Oleh karena itu, kecepatan, efektifitas, efisiensi dan keamanan adalah hal yang penting untuk melakukan transaksi online.

Samsung mengerti dan menyoroti pengalaman perangkat seluler yang unik dan Samsung mendengarkan feedback pengguna dengan cermat untuk memastikan peningkatan pada Samsung Galaxy S20 FE. Samsung membekali S20 FE dengan berbagai fitur di seri Samsung Galaxy S20 FE, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset kelas atas, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, dan expandable storage.

Sehingga pas kalau Samsung Galaxy S20 FE ini juga menyematkan fitur NFC (Near Field Communication) ke beberapa perangkat terbaru, dan biasanya tersemat di produk smartphone kelas flagship, tetapi makin ke sini Samsung juga telah menyematkan di perangkat kelas mid-range atau menengah. Samsung pun telah menyuntikkan fitur ini ke Samsung Galaxy S20 FE. Sehingga melakukan transaksi apapun dengan Samsung Galaxy S20 FE akan lebih mudah dan simple.



NFC adalah protokol untuk menghubungkan dua perangkat elektronik yang berada dalam jarak dekat. Dilansir laman Samsung, teknologi NFC sudah dikembangkan sejak akhir dekade 1900-an hingga awal tahun 2000-an. Pada tahun 2010, Samsung meluncurkan perangkat Nexus S yang jadi smartphone Android pertama dengan fitur NFC.

Meski fitur NFC identik dengan cek dan isi saldo kartu uang elektronik, fungsi yang ditawarkan lebih dari itu. Fungsi NFC Salah satu fitur NFC yang paling populer adalah untuk cek atau isi saldo kartu uang elektronik yang diterbitkan oleh sejumlah bank di Indonesia.

Kartu ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis pembayaran seperti naik Transjakarta, Commuterline, MRT atau membayar biaya jalan tol maupun transaksi pembelian barang. Fungsi lain dari NFC yang tak kalah penting yaitu memasangkan dua perangkat untuk bertukar data, tak hanya antar-ponsel, tetapi juga perangkat lain, macam mesin pencetak, termasuk perangkat audio.



Pada era serba digital, NFC dapat diandalkan sebagai perantara pembayaran dalam aplikasi pembayaran seperti Paypal atau Samsung Pay. Cukup dengan mendekatkan ponsel ke terminal saat transaksi. Penggunaan NFC relatif aman lantaran ponsel harus berada dalam jarak dekat dengan terminal. Cukup merepotkan bila ada yang berniat membajak transaksi lantaran dia harus berada dalam jarak dengan dengan ponsel pembayar.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top