Pacu Pertumbuhan Transformasi Digital di ASEAN, VMware Jamin Keamanan Data

loading...
Pacu Pertumbuhan Transformasi Digital di ASEAN, VMware Jamin Keamanan Data
Banyaknya karyawan atau SDM perusahaan bekerja di luar kantor membuat data perusahaan rawan diinterupsi penjahat siber. Foto/VMware.Dok
JAKARTA - Di perhelatan VMworld2020, VMware meluncurkan sejumlah solusi dan layanan guna mendukung pelanggan agar mereka mampu bertahan dan melalui masa-masa penuh turbulensi yang terjadi saat ini dengan baik. Namun mereka memastikan keamanan data pelangganmenjadi prioritas di saat masa penuh tantangan seperti sekarang. (Baca juga: Peringati Hari Santri 2020, Ini Pesan Kemenag kepada Para Santri)

Platform VMware untuk cloud, modernisasi aplikasi, jaringan, keamanan, hingga digital workspace turut membentuk fondasi digital yang konsisten nan fleksibel dalam membangun, menjalankan, mengelola, mengoneksikan, dan melindungi aplikasi, di manapun aplikasi tersebut terletak.

"Aplikasi merupakan jantung dari transformasi digital. Aplikasi mendukung bisnis dalam menghadirkan pengalaman digital yang digdaya dan kian personal bagi tiap-tiap pelanggan maupun karyawan perusahaan," kata Sanjay K Deshmukh, Vice President and Managing Director VMware Southeast Asia and Korea.

Kebutuhan aplikasi yang begitu beragam dan kompleks mendorong munculnya kebutuhan baru untuk diterapkannya strategi multicloud di lingkungan perusahaan. VMware mendukung perusahaan-perusahaan dalam menapaki perjalanan multicloud di semua lini.



Fondasi digital yang dibangun di atas VMware mendukung organisasi dalam cepat merespons setiap peluang, maupun ancaman baru yang datang. Sekaligus, dalam menghadirkan segala macam aplikasi di lintas perangkat dan di segala jenis cloud yang digunakan oleh organisasi-organisasi tersebut.

"Berkat fondasi digital yang dihadirkan oleh VMware, pelanggan dapat menikmati aplikasi, pengalaman, model-model bisnis mutakhir dalam menghadirkan nilai bagi bisnis mereka," tambah Sanjay K Deshmukh.

Pelanggan dapat menikmati manfaat dari solusi holistik yang dihadirkan oleh VMware, agar tim IT di perusahaan mereka dapat mendukung pengguna, proses, aplikasi hingga data sebagai pilar utama dalam memperkokoh bisnisnya.



Sementara itu, Sanjay Poonen Chief Operating Officer VMware, menjelaskan, VMware mendukung pelanggan dalam membangun fondasi digital di masa-masa penuh ketidakpastian seperti sekarang ini. Di VMworld kali ini diperkenalkan serangkaian penawaran mutakhir guna mendukung pelanggan. Tujuannya, agar mereka tetap dapat bertahan dan melalui masa-masa sulit di tengah turbulensi pasar seperti sekarang ini dengan baik.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top