Katanya Bisa Nge-game, Ini Lima Ponsel Android Rp2 Jutaan yang Patut Dilirik

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:55 WIB
loading...
Katanya Bisa Nge-game, Ini Lima Ponsel Android Rp2 Jutaan yang Patut Dilirik
Ponsel gaming tak harus mahal, ada banyak handphone dengan kemampuan bermain yang baik di kelas harga Rp2 jutaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan pasar smartphone yang layak dilirik, khususnya di perangkat berbasis harga murah . Di kelas ini, pertarungannya sangat ketat lantaran hampir semua merek main di ceruk tersebut. (Baca juga: Dituding Anak Buah Arogan, Kapolres Blitar: Semua Tidak Benar )

Di kelas ini, perangkat umumnya dibanderol Rp2 jutaan dan pemainnya hanya berbasis OS Android. Bahkan banyak yang mengklaim asyik untuk bermain game. Dari sekian banyak ponsel keluaran terbaru, kira-kira ponsel mana saja yang layak dilirik?

Redmi Note 9
Bagi Anda yang suka nge-game, Redmi Note 9, adalah pilihan menarik yang layak dipertimbangkan. Sebab ponsel edisi terbaru besutan Redmi ini menawarkan performa tangguh dan ngebut di range harga Rp2 jutaan.
Katanya Bisa Nge-game, Ini Lima Ponsel Android Rp2 Jutaan yang Patut Dilirik

Hal itu tidak lepas dari kombinasi chipshet Helio G85, RAM 4 GB, dan GPU Mali-G52 MC2. Game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire bisa dimainkan dengan baik.

Redmi Note 9 mengadopsi layar 6,5 inci sehingga terasa lega di mata dan tangan. Kapasitas baterai 5.020 mAh akan menemani aktivitas gaming pemiliknya seharian. Untuk pengecasan juga tidak perlu lama karena menggunakan charger bawaan 18W.

Realme 5 Pro
Handphone ini sudah dilepas pabrikan pada September 2019. Tetapi realme 5 Pro masih sangat layak dipertimbangkan sebagai ponsel gaming murah Rp2 jutaan berikutnya. Mabar semakin seru karena tidak perlu mengalami lag.

Bermain game di realme 5 Pro terasa puas dan memanjakan mata, karena tampilannya jernih dan HD. Ini berkat layar seluas 6,3 inci beresolusi 1080 x 2340 pixels.
Katanya Bisa Nge-game, Ini Lima Ponsel Android Rp2 Jutaan yang Patut Dilirik

Begitupun dapur pacunya, tidak mengecewakan. Smartphone mengombinasikan chipset Snapdragon 712 dan RAM 4 GB. Mengutip laman kliktwc , baterai Realme 5 Pro berkapasitas 4.035 mAh.

Oppo A31 2020
Oppo A31 bisa kita dapatkan mulai dari harga Rp2,3 jutaan, sehingga tak merusak isi kantong. Selain hemat, handphone ini juga memiliki unggulan berupa kapasitas memori internal 128 GB.

Dengan demikian, menyimpan banyak file bukanlah masalah berarti. Padahal perangkat Android Rp2 jutaan lainnya masih banyak yang hanya mengemas ROM 64 GB.

Dalam hal fotografi, kamera Oppo A31 sudah cukup untuk mengabadikan momen sehari-hari. Pemiliknya dimanjakan triple camera dengan sensor utama beresolusi 12 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan kamera selfie-nya berkekuatan 8 MP.

Bermain game di Oppo A31 juga lancar dan tidak kalah menarik dari ponsel yang disebutkan sebelumnya. Performanya ditenagai oleh chipset Helio P32, RAM 4 GB dan GPU PowerVR GE8320.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)