Samsung Galaxy S20 FE Penuh Teknologi Berkelas

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 00:07 WIB
loading...
Samsung Galaxy S20 FE Penuh Teknologi Berkelas
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S20 FE adalah anggota terbaru dari rangkaian S20. Smartphone flagship premium ini memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy dan sudah bisa dipesan dengan harga Rp 10 juta.

Samsung Galaxy S20 FE ini telah melengkapi perangkat dengan layar Infinity-O Super AMOLED yang berukuran sekitar 6,5 inci. Samsung menggunakan modal ekstra untuk menambahkan dukungan kecepatan refresh 120Hz super mulus seperti yang terlihat pada model Galaxy S20 premium.

Tentunya, smartphone ini memiliki fitur yang canggih seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset canggih, konektivitas super-cepat, baterai tahan lama, expandable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi membangun smartphone terbaru yakni Galaxy S20 FE.

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru ini,” kata Dr TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20 yang dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang. Juga memberikan penggemar kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaiknya.

Mengeskpresikan Sisi Terbaik
Sekarang, mengambil gambar atau video dan membagikannya adalah cara terbaik untuk mengekspresikan diri seseorang. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie Pro-Grade dan kamera Pro-Grade resolusi 32 MP yang memudahkan pemiliknya mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan.

Dengan sensor gambar yang besar dari Samsung Galaxy S20 FE, termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, penggemar dapat mengambil gambar yang lebih kaya, bahkan dalam keadaan minim cahaya. Sehingga bisa dengan mudah snap and go, ketika sedang berada pada restoran yang remang-remang atau melihat bintang di angkasa.

Ditambah lagi, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik. Dengan demikian, dapat berfokus ke momen terbaik pada kondisi apapun. Meskipun penggemar tidak selalu dekat dengan objek yang dituju, dengan 30x Space Zoom yang dimiliki Samsung Galaxy S20 FE, fitur ini memberikan kita kemudahan mengambil gambar yang fokus.

Mengedit dan membagikan foto serta video juga penting bagi para penggemar. Tak heran Samsung membuat Galaxy S20 FE bisa memberikan kemudahan menghasilkan serta memilih foto-foto dan video yang keren secara real-time layaknya seorang profesional.

Untuk merefleksikan gaya pribadi penggemar, Galaxy S20 FE datang dengan pilihan enam warna yang vibrant sesuai beragam gaya hidup, tampilan dan kepribadian dengan elemen desain khas yang terinspirasi desain ergonomis keluarga Galaxy S20, mengkilap dan ramping.

Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Samsung Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari.

Samsung Galaxy S20 FE kini sudah bisa pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 di situs official Samsung dan official store Samsung dengan harga Rp 10 juta. Jika memesan selama masa pre-order, bundling hadiah Clear View (smart) Cover + Galaxy Fit2 + Wireless Charge dapat diperoleh secara cuma-cuma. (Syarif Wibowo)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)