Galaxy S20 FE Melakukan Apa yang Penggemar Suka Tanpa Buffering

loading...
Galaxy S20 FE Melakukan Apa yang Penggemar Suka Tanpa Buffering
Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)
JAKARTA - Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan masyarakat modern. Karena itu mereka berharap pengalaman mobile tanpa batas pada perangkatnya. Apalagi untuk menonton kanal favorit seperti film kesukaannya.

Oleh karena itu, untuk menjembataninya, Samsung melengkapi Samsung Galaxy S20 FE dengan prosesor canggih dan berkemampuan 5G untuk memberikan pengalaman mulus dan tanpa buffering karena buffering hal yang sangat menyebalkan, pasti tidak nyaman saat streaming lalu tiba-tiba berhenti.

Samsung Galaxy S20 FE adalah perangkat tepat untuk merekam, mencari, serta menonton kanal favorit anda di YouTube tanpa buffering. Ini berkat layar 6,5 inci Infinity-O Super AMOLED yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate.
Bersiaplah untuk menikmati video, gambar pada feed Instagram dan games dengan pengalaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya dengan menggunakan Samsung Galaxy S20 FE.

Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate, penggemar pun dapat merasakan pengalaman bermain game yang mumpuni di Samsung Galaxy S20 FE. Pemilik Samsung Galaxy S20 FE juga dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Galaxy Watch Active 2 untuk mengatur program kebugaran. Atau juga Galaxy Buds Live untuk menyalakan playlist favorit Anda sebelum berlari.



Dengan kualitas suara dari AKG, serta integrasi dengan Spotify untuk secara instan menghanyutkan diri ke konser artis favorit dengan menaruh shortcut pada S20FE. Penggemar cukup menyentuh dan menahan selama satu detik.

Tanpa Gelisah
Tidak pernah ada seorangpun yang menginginkan rasa cemas ketika kehilangan signal atau daya pada baterai. Oleh karena itu Samsung melengkapi Samsung Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless Power Share, sehingga penggemar dapat melakukan semua hal yang dicintai tanpa merasa khawatir.

Samsung Galaxy S20 FE memiliki ketahanan terhadap debu dan air berdasarkan rating standar internasional IP68. Teknologi akan selalu berkembang sehingga pengguna Galaxy akan senantiasa mendapatkan pembaruan operating system (OS) Android hingga 3 generasi. Ini untuk memastikan Samsung Galaxy S20 FE memiliki tingkat keamanan terbaru serta layanan-layanan baru dari Samsung.



Segera miliki Samsung Galaxy S20 FE yang kini sudah bisa pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 di situs official Samsung dan official store Samsung dengan harga Rp 10 juta. Jika memesan selama masa pre-order, bundling hadiah Clear View (smart) Cover + Galaxy Fit2 + Wireless Charge dapat diperoleh secara cuma-cuma. (Syarif Wibowo)
(srf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top