Tokopedia dan Shopee Mudahkan Kaum Hawa Dapatkan Gel Shapelyne

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 03:02 WIB
loading...
Tokopedia dan Shopee Mudahkan Kaum Hawa Dapatkan Gel Shapelyne
Tokopedia dan Shopee ikut menjual produk Shapelyne agar mempermudah konsumen mendapatkan gel yang aman. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di saat pandemik COVID-19 , warga sulit berolahraga untuk membentuk tubuh ideal. Karena itu, ada yang mencoba mengatasinya dengan gel pelangsing. (Baca juga: Menyandingkan realme 7 vs Vivo V20 SE, Siapa Lebih Baik? )

Yang jadi pertanyaan, amankah produk tersebut untuk digunakan, khususnya bagi kaum perempuan? Memilih gel pelangsing memang harus picky, selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh, juga wajib disertifikasi BPOM untuk memastikan keamanan dan formulanya tak mengganggu kesehatan. Salah satunya, Shapelyne.

Produk tidak sekadar membakar lemak, tapi lebih dari itu. Brand ini memiliki keistimewaan karena dikliam menggunakan formula 24K gold yang juga dapat membantu menjaga kesehatan, mencerahkan kulit, dan untuk anti-aging.

Keamanan produk juga menjadi salah satu keunggulannya. Gel dibuat dari bahan-bahan yang tidak menyebabkan ketergantungan dan sudah disertifikasi oleh BPOM, plus halal. Bahkan juga sudah ada sertifikasi HSA (Singapura) karena produk Shapelyne juga dijual di sana.

"Gel slimming ini sangat aman untuk semua kulit, termasuk kulit sensitive dan juga untuk ibu hamil dan menyusui," kata Adeline Teo, Founder Shapelyne.

Ditegaskannya, falam setiap produknya itu merupakan hasil kerja sama tim dengan mitra lab perusahaan. Tujuannya guna mengembangkan formula yang paling optimal.

"Produk kami adalah hasil dari banyak uji coba untuk memastikan keefektifannya karena Itulah salah satu alasan mengapa kami tidak menambahkan alkohol atau wewangian dan zat aditif yang tidak secara langsung berkontribusi pada keefektifan produk,” tutur Adeline.

Untuk mendapatkannya sangat mudah. Produk dijual di situs resmi perusahaan, serta Tokopedia dan Shopee. (Baca juga: Fraksi PAN Minta Prosedur Isolasi OTG dan Penyaluran BLT Diatur Perda Covid-19 )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)